Kapolres Sibolga dan Forkopimda kunjungan kegiatan Hari Raya Waisak 2566 BE

1MNC, Sibolga I Untuk melihat secara langsung sekaligus memberikan semangat dan motivasi terhadap personil yang melaksanakan tugas pengamanan hari raya Waisak 2566 BE dengan thema ” Dalam cinta kasih,semua bersaudara”.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,S.I.K Danlanal Sibolga Letkol (L) Cahyo Pamungkas,MTr.Opsla,Dandim 0211/TT diwakili Danrsmil 06/Kota Mayor Inf A.Saruksuk dan Letda Inf Rusluadi,Walikota Sibolga diwakili Asisten I Josua Hutapea,S.Sos,MM,Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu,S.Apt,SKM Wahyuni,SKM,MM,Waka Polres Sibolga Kompol R.Sihombing,SH dan PJU Polres Sibolga mengunjungi Cetya Sakyamuni jalan Merpati Sibolga,Vihara Avalokitesvara jalan S.Parman Sibolga dan Pos Pengamanan di jalan S.Parman Sibolga Senin (16/05/2022).

“Pengecekan dan kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personil serta memotivasi personil yang melaksanakan tugas dan melihat pelaksanaan Prokes yang aman dan menghindari penyebaran virus corona (Covid-19 Omicron)”, ujar Kapolres Sibolga.

Kapolres Sibolga juga memberi pesan kepada petugas yang melaksanakan pengamanan serta selalu mematuhi protokol kesehatan.Selanjutnya Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag menambahkan bahwa Forkopimda yang melaksanakan kunjungan guna melihat situasi dan keamanan yang kondusif bagi masyarakat kota Sibolga dalam melaksanakan ibadah Waisak 2566 BE. (Rel Humas Polres Sibolga)