Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumut Apresiasi Kepemimpinan BADAR

Ketua DPD IMM Sumut Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan, Mohan Danish Erlangga

1MNC, Medan – Masa Jabatan Pemerintahan Kabupaten Tapanuli dibawah Kepemimpinan Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul (BADAR) berakhir tanggal 22 Mei 2022.

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumut memberikan apresiasi kepada Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakilnya Darwin Sitompul atau dikenal dengan BADAR selama memimpin Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dalam relese press tertulisnya, Ketua DPD IMM Sumut Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan, Mohan Danish Erlangga menjelaskan, selama BADAR memimpin Kabupaten Tapanuli tengah hingga berakhir tanggal 22 Mei 2022 ini, pembangunan dilakukan di segala sektor.

“Ini bisa kita lihat dari pembangunan infrastruktur yang dilakukan beliau selama 1 periode kepemimpinan bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani. Selain itu di sektor ekonomi terlihat ada pertumbuhan ekonomi dari tahun ke tahun . Kepedulian beliau kepada masyarakat Tapanuli Tengah di masa pandemi Covid- 19 juga begitu besar dengan memberikan bantuan – bantuan untuk masyarakat TapTeng baik bantuan beliau sebagai seorang bupati maupun secara pribadi guna untuk meringankan beban ekonomi masyakarat” Kata Mohan Danish Erlangga Ketua IMM Sumut hari Minggu (22/05/2022) n

Masih kata Mohan , “ yang tidak kalah fantastis bagaimana keberhasilan beliau dengan terpilihnya Kabupaten Tapanuli Tengah menjadi daerah Food Estate sebuah program dari Presiden Jokowi melalui Kementrian Pertanian dengan ada nya program Food Estate ini Sudah barang tentu perekonomian petani di Kabupaten Tapanuli Tengah akan meningkat dan Akan Menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD). Tentu semua capaian ini harus diapresiasi dan menjadi kebanggaan IMM, apalagi Bapak Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani merupakan kader tulen dari Muhammadiyah, “ lanjutnya.

Dengan berakhirnya periode pertama kepemimpinan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakilnya Darwin Sitompul, Mohan yakin masyarakat Tapanuli Tengah menginginkan pasangan ini kembali memimpin Kabupaten Tapanuli Tengah di periode ke dua nantinya.
“Kepempimpinan beliau akan berakhir di periode pertama ini , akan tetapi warisan yang ditinggalkan beliau sangat luar biasa dan sangat memuaskan dan sebagai putra kelahiran dari Barus. Saya mendoakan semoga dipercaya kembali untuk memimpin Kabupaten Tapanuli Tengah walaupun pilkada masih lama akan tetapi masyarakat Tapanuli Tengah banyak yang menginginkan beliau kembali untuk memimpin Tapanuli Tengah” tutupnya. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.