Di Sibolga, Adik Temukan Jasad Kakak Tergeletak Di Pintu Rumah

Kondisi korban saat ditemukan

1MNC, Sibolga | Jasad wanita paruh baya ditemukan adik kandung di pintu rumahnya yang beralamat di Jalan Datuk Itam Kelurahan Pasar Belakang Kecamatan Sibolga Kota atau yang lebih dikenal Gudang Bukit Mas, hari Kamis 28 April 2022 sekira pukul 20.00 WIB.

Jasad Ibu Rumah Tangga (IRT) ini dikenali sebagai Novridawani Silitonga yang berusia 45 tahun.

Kapolres Sibolga KABP Taryono Rahardja melalui Kasie Humas Iptu Ramadhan Sormin di press relese tertulis yang diterima redaksi menjelaskan , saksi yang menemukan wanita malang ini adalah Irwanto Kasi Silitonga bersama Susanto Yasa Silitonga yang merupakan adik dan saudara kandung korban.
Korban ditemukan dengan kondisi tergeletak di lantai ,tepatnya di ruang tamu depan pintu rumah dalam keadaan tidak bernyawa.

“ Ke dua saksi mendapatkan khabar dari suami korban yang berada di Jakarta menyebutkan istrinya (korban) tidak ada khabar sejak siang hari. Selanjutnya ke dua saksi menuju ke rumah korban dengan maksud menchek keadaan korban. Setiba di rumah, saksi melihat korban tergelak dengan kondisi tak bernyawa. Selanjutnya saksi menghubungi pihak kepolisian, “ tulis Iptu Ramadhan Sormin.

Dari olah TKP , korban ditemukan dengan kondisi tergeletak dilantai dengan memakai baju kaus hitam serta celana pendek dan memakai sepatu . Sementara barang barang pribadi milik korban masih melekat ditubuh korban .

Kondisi korban saat ditemumkan bahagian kepala mengeluarkan darah dan di duga korban meregang nyawa akibat pendarahan di kepala. Polisi juga menemukan serpihan asbes.

Saat ini jasad korban sudah di bawa ke Instalasi Jenazah RSU Ferdinand Lumban Tobing Sibolga menunggu keputusan pihak keluarga yang masih berada di Jakarta.

Kasus ditemukan mayat masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga. (REL/Agus Tanjung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.