Vidio Usai Di Vaksin Siswa SD Ini Dapat Hadiah dari Kapolres Palas

Kasat Reskrim Polres Palas AKP Aman Putra membagikan hadiah kepada murid SD yang sudah di vaksin

1MNC, Palas | Sambil melaksanakan Monitoring kegiatan ( Giat) Vaksinasi Covid 19, untuk anak usia 6-11 tahun, di SDN 0125, Desa Sayur Matua, Kecamatan Barumun, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si di wakili Kasat Reskrim AKP Aman B Putra SH membagi – bagikan bantuan buku dan pulpen, kepada siswa siswi yang telah selesai di Vaksin, Senin siang 24 Januari 2922 .

AKP Aman Putra B SH mengatakan, pemberian bantuan buku dan pulpen ini, adalah sebagai bentuk motivasi dan dukungan pihaknya ( Polres Palas), terhadap seluruh siswa siswi sekolah setempat, untuk terus lebih bergiat belajar kedepan. Melalui program bantuan buku dan pulpen itu, ia berharap, seluruh siswa dan siswi di sekolah tersebut, kedepan dapat semakin berprestasi.

Terkait Vaksinasi Covid -19 ini, AKP Aman sebelumnya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan acara kegiatan itu. Melalui kegiatan Vaksinasi Covid -19 tahap satu ini, ditambahkan Aman berharap, dapat menjauhkan seluruh warga masyarakat Palas, khususnya para anak – anak sekolah peserta acara itu kedepan, dari ancaman wabah Covid-19.

“Semoga kegiatan ini dirdhoi Allah SWT. Dan kiranya juga membawa berkah bagi kita semua, bersama seluruh anak – anak kita di sekolah ini kedepan, amin”.tutur AKP Aman, mewakili Kapolres PalasAKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si diacara ini. (Black )

Tonton selengkapnya di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.