HIPMI Bagikan 250 Paket Sembako Kepada Warga Tapteng di Pandan

  • Bagikan
Waketum DPP HIMPMI sekaligus Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution didampingi Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani membagikan 250 Paket Sembako dan Uang Tunai kepada Warga Pandan di Masjid Raya Pandan (Foto Agus Tanjung)

1Minutesnews.com, Tapteng | Wakil Ketua Umum (Waketum ) DPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Bobby Afif Nasution, S.E.,M.M, bersama sejumlah pengurus BPD HIPMI Sumut membagikan 250 paket sembako dan uang tunai kepada warga fakir miskin, janda dan lansia di Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah, hari Selasa (21/11/2021).

Acara pembagian sembako dan uang tunai sekaligus silatuhrahmi dengan warga Tapteng di laksanakan di Masjid Raya Pandan.

Kedatangan Bobby Nasution yang juga merupakan Wali Kota Medan ini, didampingi Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu, Waket DPRD Tapteng Willy Silitonga, Sekda Tapteng Yetty Sembiring dan OPD Pemkab Tapteng.

Bobby Afif Nasution memberikan paket sembako bantuan dari HIPMI kepada salah seorang warga

Bobby Nasution menjelaskan kegiatan yang dilakukannya ini murni aksi kepedulian yang digagas teman-teman BPD HIPMI Sumut dan juga HIPMI Sibolga dan Tapteng. Dia berharap, bantuan yang diberikan tersebut bermanfaat bagi warga penerima.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani membagikan sembako kepada salah seorang lansia (Foto Agus Tanjung)

“Bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat. Kami juga dari pengurus BPD HIPMI Sumut bersama-sama menyisihkan rezeki untuk membagikan sembako dan menjalin silatuhrahmi  kepada warga Tapteng,” kata Bobby Nasution

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga berhadir, dalam kesempatan sambutannya berpesan agar masyarakat dalam masa sulit Pandemi Covid-19, tetap menjadi hamba yang bersyukur kepada Tuhan.

“ Walaupun kondisi bagaimana pun kita harus tetap bersyukur kepada Allah SWT,” kata Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu membagikan sembako kepada salah seorang fakir miskin di Pandan (Foto Agus Tanjung)

Turut hadir di acara ini, BKM Masjid Raya Pandan, Camat Pandan Gusni Armi Pasaribu, S.IP. (Agus Tanjung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan