2 Perwira Polri di Polres Tapteng Masuki Masa Purba Bakti

  • Bagikan
Kepolisian Resor Tapanuli Tengah melaksanakan upacara Pelepasan Purna Bakti 2 personil perwira

1Minutesnews.com, Tapteng | Kepolisian Resor Tapanuli Tengah melaksanakan upacara Pelepasan Purna Bakti 2 personil perwira Polres Tapanuli Tengah bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Tapanuli Tengah, Kamis tanggal 04 Nopember 2021 pukul 09.40 Wib

Kegiatan Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Tapanuli Tengah, Anggota Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Serta Personil Purnawirawan :

Kompol (Purn) Torozatulo Gea

1. Kabag Sumda Polres Tapteng Kompol (Purn) Torozatulo Gea
2. Kasi TIK Polres Tapteng Iptu ( Purn ) Abdul Rahim

Dalam Amanatnya Kapolres Tapanuli Tengah menyampampaikan Ucapan Terimaksih atas loyalitas Kedua personil selaa\ma berdinas sebagai anggota Polri.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Personil yang Purna Kompol (Purn) Torozatulo dan Iptu Abdul Rahim atas dedikasi dan Loyalitas nya selama melaksanakan Tugas, Agar personil mencontoh rekan kita yang Purna sehingga dapat menjalankan Tugas nya dengan baik sampai dengan masa pensiun, Saya Ucapkan selamat berkarya ditempat yang Baru kepada Personil yang Purna.” Disampaikan Kapolres.

Iptu ( Purn ) Abdul Rahim

Sebelum menutup upacara Kapolres Tapanuli Tengah didampingi Wakapolres Tapteng Kompol Rokhmat, SH, MH dan Wakil ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Ibu Ny. Neng Rokhmat memberikan Kenang – Kenangan (Cendramata) kepada Personil yang Purna Bakti yang didampingi oleh istri masing masing purna.

Pelepasan dilaksanakan mulai dari pengalungan bunga, pemberian buket bunga dan arak arakan menaiki mobil patroli sabhara hingga menuju gerbang keluar mako Polres Tapanuli Tengah. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan