Sempat Dibawa Ke RS, Korban Penikaman di Sibolga Meninggal, Keluarga Lapor Polisi

  • Bagikan
Patar Simanjuntak korban dugaan penikaman meninggal dunia setelah dilakukan pertolongan di RS. Metta Medika Sibolga (Foto Polres Sibolga)

1Minutesnews.com, Sibolga | Korban penikaman di Jalan Sisingamangaraja Gg. Perdamaian, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga pada hari Minggu (10/10/2021) malam , akhirnya meninggal dunia.

Korban yang diketahui bernama Patar Agus K. Simanjuntak (28) warga Jalan Kampung Kelapa Pancuran Gerobak itu, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Metta Medika Kota Sibolga, namun nyawa korban tidak tertolong akibat luka dibahagian perut.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Rahardja melalui Kasubbag Umas Iptu R. Sormin menuturkan pihak keluarga telah membuat laporan ke Polresta Sibolga.

“ Pihak keluarga yaitu Ibu Korban bernama Darmince Purba telah melaporkan dugaan tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia ke Polres Sibolga, hari Minggu 10 Oktober 2021 pukul 14.10 WIB, “ tulis Iptu Ramadhan Sormin dalam press relese tertulisnya.

Baca Juga : Terjadi Penikaman di Alfamidi Kota Sibolga

Dijelaskan juga, pelapor (Darmince Purba, red) sedang duduk didepan rumahnya, dikhabarkan oleh ke saksi Patar kena tikam si xxxxx . Mendengar perkataan saksi, pelapor segera menuju Jl. Patuan Anggi, Kel. Pancuran Gerobak, Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga untuk mencari anak pelapor yang menjadi korban .

Akan tetapi pelapor tidak menemukan Korban, kemudian pelapor menuju Jl. Sisingamangaraja, Kel. Pancuran Gerobak, Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga (tepatnya di SPBU ) dan menemukan korban sedang berada di dalam beca bermotor dengan kondisi lemas dan segera membawa korban ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga.
Selanjutnya sekira pukul 01.50 WIB, Pihak Rumah Sakit Metta Medika Sibolga menyatakan bahwa Korban telah meninggal dunia akibat luka memar pada bagian perut korban.

Kasus ini sedang dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga guna mengungkap kasus dugaan penikaman ini. (Agus Tanjung/Rel Humas Polres Sibolga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan