Alumni Akabri 1990 Gelar Vaksinasi Massal dan Bhakti Sosial di Sibolga

  • Bagikan
Alumni Akabri 1990 Gelar Vaksinasi Massal dan Bhakti Sosial hari ke 2 di Sibolga

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Memperingati 31 tahun pengabdian Alumni Akabri 1990 “Mengabdi Untuk Negeri”, Polres Sibolga melaksanakan gelar vaksinasi dan bhakti sosial berbagi sembako kepada masyarakat terdampak covid-19 . Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Jati arah laut Kel. Pancuran Dewa dan Kelurahan Pancuran Bambu, Kota Sibolga hari Senin (25/10/2021) pukul 09.00 WIB.

Hal ini disampaikan Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Rahardja melalui Kasi Humas Iptu R. Sormin, SA.

“ Gelar Vaksinasi dan bhakti sosial oleh Alumni AKBARI 1990 hari ini adalah hari ke dua . “Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Indonesia. Vaksinasi dirangkai dengan bhakti social sebagai menggelorakan kepedulian sosial akibat dampak dari pandemi COVID-19,” kata Iptu Ramadhan Sormin.

Kegiatan Vaksinasi hari ini, untuk Dosis 1 yang diperuntukan kepada Lansia sebanyak 13 orang dan dosis II sebanyak 1 orang,untuk masyarakat rentan dosis I sebanyak 111 orang dan dosis II sebanyak 80 orang untuk remaja dosis I sebanyak 23 orang dan dosis II sebanyak 80 orang.

Dalam rangka menghindari kerumunan,Polres Sibolga telah menugaskan personil untuk mengarahkan warga yang akan vaksinasi.,seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan ketat,Tenaga Vaksinator yang melaksanakan tugas yaitu Tim vaksinator Polres Sibolga dan tim vaksinator Dinas Kesehatan kota Sibolga.Dan dalam pelaksanaan vaksin Pengabdian 31 tahun Akabri 1990 juga menghimbau kepada masyarakat agar hadir dalam pelaksanaan vaksin hari Selasa,26 Oktober 2021 di Jln DE.STB Panggabean atau Jalan Damai Sibolga. (REL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan