16 Jam Usai Beraksi, Pelaku Pembunuhan Patar Simanjuntak ditangkap Polres Sibolga

  • Bagikan
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Rahardja saat memimpin Konfrensi Pers terkait pembunuhan di Sibolga

1Minutesnews.com, Sibolga | Personil Polres Sibolga dari Sat Reskrim Polres Sibolga dibantu Unit Reskrim Polsek Sambas berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang menewaskan Patar Agus K Simanjuntak yang terjadi hari Minggu (10/10/2021) dinihari.

Pelaku adalah JIH (30) warga Jalan SM Raja Gang Mansyur Pohan Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga ditangkap di salah lokasi yang berada di Jalan R. Suprapto hari Senin (11/10/2021) pukul 16.00 Wib saat duduk diatas sepeda motornya.

Sebelumnya pelaku diketahui melakukan penikaman yang berujung kematian Patar Simanjuntak di lokasi SPBU Kebun Jambu.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Rahardja dalam paparannya saat melakukan Konfrensi Pers di Mako Polres Sibolga hari Senin (11/10/2021) pukul 17.00 WIB menjelaskan, pelaku menikam korban dikarenakan adanya unsur sakit hati.

Tersangka JIH pelaku penikaman berujung kematian Patar Simanjuntak saat dihadirkan di Konfrensi Pers

Tersangka ditangkap setelah 16 Jam melakukan aksinya menikam korban.

“ Sebeluimnya, tersangka yang merupakan seorang pengusaha pisang kehilangan barang dagangannya tanggal 5 Oktober 2021. Dari informasi rekannya, tersangka diberitahukan bahwa pelakunya ada di kampung kelapa. Selanjutnya tersangka mendatangi lokasi tersebut dan menanyakan kepada seseorang, tetapi seseorang tersebut tidak mengaku mencuri dagangan tersangka dan malah berteriak. Akibatnya beberapa orang mengeroyok tersangka. Tersangka mengenali orang orang yang mengeroyoknya di lokasi tersebut, “ kata AKBP Taryono Rahardja yang menjelaskan bahwa kasus pengeroyokan tersebut telah dilaporkan tersangka  ke SPKT Polres Sibolga tanggal 5 Oktober 2021.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan