Sibolga Level 2 , Polres Sibolga Tetap Gencarkan Serbuan Vaksinasi

  • Bagikan
Kapokres Sibolga AKBP Taryono Raharja foto bersama dengan seorang pelajar peserta vaksinasi yang beruntung mendapatkan lucky draw

1MNC, SIBOLGA | Polres Sibolga kembali menggencarkan serbuan vaksinasi walaupun Kota Sibolga sudah turun ke Level 2 PPKM. Hari Kamis (23/09/2021) kembali melakukan Vaksinasi Massal di Gerai Presisi Mako Polres Sibolga.

Ditargetkan Vaksinasi Massal Polres Sibolga d 1.500 orang dengan Stok Vaksin yang akan digunakan 1.500 Dosis ( 750 Vial double dose ) yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, mulai hari Kamis, Jumat dan Sabtu tanggal 23 sd 25 September 2021 dengan menggunakan Vaksin Polres Sibolga Jenis Sinovac.

Dalam Pelaksanaan Gerai Presisi Vaksinasi Massal, Polres Sibolga juga menyelenggarakan Kegiatan Pengundian lucky draw dengan hadiah berupa 2 Unit Sepeda dan 1 Unit Hand Phone khusus kepada warga masyarakat yang telah melaksanakan Vaksin di Polres Sibolga

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Rahardja melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhan Sormin menjelaskan vaksinasi massal ini untuk dosis 1 dan 2.

Hasil Vaksinasi dihari I (Pertama) Kamis tanggal 23 September 2021 sebanyak 1.224 orang (612 Vial doubel dose ).
Giat Gerai Presisi Vaksinasi Massal Polres Sibolga akan dilanjutkan kembali pada hari ke 2 (Dua) Jumat Tanggal 24 September 2021 dengan target 276 Orang ( 138 Vial double dose), yang akan dilaksanakan di Polres Sibolga Jln.Dr.FL Tobing Kel.Kota Beringin Kec.Sibolga Kota . (Rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan