Mayat Pria Ini Ditemukan Warga di Pantai Indah Pandan

  • Bagikan
Kapolsek Pandan AKP Zulkarnaen mengevakuasi jasad Herman Panjaitan ke kamar mayat RSUD Pandan

1MNC, Tapteng | Agus Panggabean, seorang warga Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah terperanjat. Saat dirinya memperbaiki payung, sesosok mayat pria ditemukannya dalam posisi tertelungkup di Pantai Indah Pandan (PIP), hari Selasa (21/09/2021) pukul 12.10 WIB.

“Setelah memastikan yang kami lihat itu adalah jasad manusia, saya langsung meminta pertolongan kepada masyarakat di sekitar pantai,” kata Agus .

Dikarenakan warga yang datang tidak ada yang berani memegang atau mengevakuasi mayat, Agus langsung menghubungi Polisi.

Kapolsek Pandan, AKP Zulkarnain Pohan langsung tiba di lokasi Dermaga Pantai Indah Pandan untuk melaksanakan evakuasi jasad pria malang ini.

Diketahui, jasad pria ini adalah Herman Panjaitan (45), warga Perumahan Perumnas Kalangan, Jalan Matahari Raya, Kelurahan Mangga II, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng.

Sekitar jam 12.40 Wib mayat di evakuasi ke ruang jenazah RSU Pandan .

Dari hasil visum luar tidak ditemukan  tanda-tanda kekerasan.

Terpisah, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK, melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP H Gurning membenarkan kejadian tersebut.

“Korban sudah di evakuasi ke RSUD Pandan, saat ini sudah di ruangan jenazah. Hasil visum tidak ada kekerasan,” tulis AKP Horas Gurning dalam press relese tertulisnya.

Menurut keterangan orang tua korban, bahwa korban telah lama mengalami sakit karena ketergantungan obat. (REL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan