Polres Sibolga Kawal Pemakaman Warga Tapteng Meninggal Terpapar Covid-19

  • Bagikan
Jenazah Pasien Covid-19 ketika di bawa dari RSU FL Tobing Sibolga untuk dimakamkan
Jenazah Pasien Covid-19 ketika di bawa dari RSU FL Tobing Sibolga untuk dimakamkan

1Minutesnews.com, Sibolga | Personil Polres Sibolga beserta Tim Satgas Covid-19 kota Sibolga melaksanakan pengamanan pemakaman pasien Covid-19 yang meninggal dunia, Jum’at (20/08/2021) pukul 14.00 WIB.

Jenazah Pasien terpapar covid-19 berdomisil di Jalan Junjungan Lubis Kecamatan Pandan dan berjenis kelamin wanita berusia 54 tahun dimakamkan di Pemakaman khusus pasien covid-19 di Kelurahan Parombunan Kota Sibolga.

Kapaolres Sibolga AKBP Taryono melalui Kasi Humas Polres Sibolga Iptu R.Sormin,S.Ag menyampaikan almarhumah meninggal dunia hari Jum’at,20 Agustus 2021 sekira pukul 09.30 wib.

“ Pihak RSU Dr Fl Tobing Sibolga menyatakan Almh DIS (54) telah meninggal dunia ( meninggal Probable) dengan Konfirmasi Covid 19 dan setelah dilakukan kordinasi dengan fihak keluarga Almh pemakaman dilakukan di pemakaman khusus covid19 Kel A Parombunan Sibolga dengan pelaksana pemakanan fihak BPBD Kab.Tapanuli Tengah pukul 14.00 wib,” tulis Iptu Ramadhan Sormin dalam press relese tertulisnya.

Dijelaskan juga, Pengamanan dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Sugiono,SH,MH bersama Bhabinkamtibmas Polres Sibolga, Camat Sibolga Utara, Babinsa,Lurah Huta Tongatonga Sibolga dan BPBD kota Sibolga

Diketahui almarhumah tercatat juga beralamat sesuai identitas di Jalan Dr Fl Tobing Kel Ht Tongatonga Sibolga tetapi berdomisili di Kecamatan Pandan.

Sesuai informasi dari Polres Sibolga disebutkan, Almh DIS (54) menderita sakit dan berobat pada hari Kamis, 19 Agustus 2021 pukul 21.00 wib . Almh DIS menderita keluhan sesak nafas,nyeri ulu hati dan mual mual .
Selanjutnya dilakukan Rapit Antigen dan Swab PCR 1, Almh DIS (19) Positif menderita Covid 19 dan dirawat diruang isolasi Raflesia Lt III dan dirawat oleh dr Viverera Sp.P dan riwayat penyakit jantung dan hypertensi dan untuk hasil laboratorium dari Fakultas Kedokteran Universitas Andalas lab . (REL HUMAS POLRES)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan