“Sudah di depan gudang Aku ,” Residivis Warga Aek Parombunan Ini Ditangkap

  • Bagikan
AH alias N warga Kelurahan Aek Parombunan ditangkap Sat Narkoba Polres Sibolga

1Minutesnews.com, Sibolga | Sat Narkoba Polres Sibolga menangkap seorang Nelayan saat berada di depan gudang Jalan KH. Ahmad Dahlan Kota Sibolga, Prov. Sumatera Utara.

Nelayan ini berinisial AH alias N (33) diketahui berdomisili di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Aek Parombunan Kota Sibolga ditangkap hari Senin (19/07/2021) pukul 16.30 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Rahardja melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhan Sormin menjelaskan, penangkapan nelayan ini berdasarkan informasi warga.

“ Informasi dari warga menyebutkan ada seseorang yang memiliki narkoba di Jalan KH. Ahmad Dahlan. Informasi ini ditindak lanjuti Kasat Narkoba AKP Suigiono, “ jelas Iptu Ramadhan Sormin.

Setelah dilakukan penyelidikan , ternyata informasi ini benar.

“ KBO Narkoba Ipda Bagas setelah melakukan pendalaman terhadap informasi ini memastikan bahwa informasi ini benar. Hasilnya, seorang Nelayan berinisial AH alias N warga Jalan Sudirman ditangkap beserta barang bukti 3 (tiga) bungkus narkotika jenis sabu. Setelah ditimbang berat sabu tersebut 0,25 gram, “ lanjut Iptu Sormin.

Kepada petugas , AH alias N mengaku hendak menjual sabu kepada seseorang .

“ Kedatangan AH alias N ke TKP atas dasar pesanan sabu seseorang . Setelah menerima telephon dengan khabar “”Sudah didepan gudang aku datanglah” AH menuju lokasi dimaksud. Saat itu petugas langsung menangkapnya, “ ungkap Iptu R. Sormin.

Dari hasil pemeriksaan AH alias N ternyata pernah dua kali dihukum dalam kasus yang sama ditahun 2008 dan tahun 2016.

Pria yang telah dikarunia anak 4(empat) orang ini mengaku mendapatkan sabu dari seseorang yang identitasnya sudah diketahui pihak kepolisian.

Saat ini AH alias N telah berstatus tersangka dan ditahan di RTP Polres Sibolga , diduga telah melakukan tindak pidana ” Setiap orang tanpa hak atau melawan hukum membeli,menerima atau menjadi perantara dalam jual beli Narkotika Gol I atau memiliki,menyimpan,menguasai dan menyediakan Narkotika Gol I jenis bukan tanaman (sabu) sebagaimana dimaksud dalam pasal 114 ayat (1) Subs pasal 112 ayat (1) dari Undang undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun. (Rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan