Sat Narkoba Polres Tapteng Temukan Sabu di Sangkar Burung Warga Ini

  • Bagikan
S warga Sibabangun Kabupaten Tapanuli Tengah diamankan Sat Narkoba Polres Tapteng

1Minutesnews.com, Tapteng | Sat Narkoba Polres Tapteng mengamankan seorang pria berinisial S alias M (47) di rumahnya yang beralamat di Jalan Padangsidempuan Lingkungan VI Kelurahan Sibabangun Kecamatan Sibabangun Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Pria ini ditangkap hari Kamis (24/06/2021) sore berkat informasi warga yang resah dengan aktifitasnya di duga sebagai pelaku penyalahgunaan narkoba

Dari tersangka, polisi mengamankan barang bukti satu paket besar sabu-sabu terbungkus plastik bening, dan tiga puluh paket kecil sabu-sabu, serta satu unit timbangan digital warna silver.

“Penangkapan tersangka S berawal ketika personil Sat Narkoba mendapat informasi yang menyebutkan bahwa seorang laki-laki sering melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu di rumahnya (tersangka S),” kata Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma melalui Kasubbag Humas, AKP Horasd Gurning .

Polisi pun kemudian menangkap tersangka dan menggeledah badannya untuk mencari barang bukti. Namun tidak ditemukan barang bukti. Selanjutnya dilakukan penggeledahan lokasi, tepatnya di dalam kamar rumah tersangka S.

“Di dalam kamar tersebut, petugas berhasil menemukan sebuah sangkar burung dan di dalam sangkar tersebut berisikan satu paket besar sabu-sabu yang dibungkus plastik bening, tiga puluh 30 paket kecil sabu-sabu juga terbungkus plastik bening, serta satu unit timbangan digital warna silver,” terang Horas.

Ketika diinterogasi petugas, tersangka S mengakui memperoleh sabu-sabu tersebut dari seorang laki-laki berinisial D.
Tersangka S dan barang bukti selanjutnya di bawa ke Polres Tapteng untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.. (Agus Tanjung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan