PPKM Darurat , Kabareskrim Komjen Agus Andrianto Bantu Wartawan

  • Bagikan
Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto melalui stafnya Ibey, memberikan bantuan sembako pada rekan-rekan wartawan di warkop Jurnalis di Jalan H. Agus Salim

1Minutesnews.com, Medan | Di tengah situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Medan, Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto memberi bantuan sembako pada para wartawan di warkop Jurnalis Jalan H Agus Salim, Kamis (15/7/2021) siang.

Kabareskrim Polri melalui stafnya Irwansyah saat bertemu di warkop Jurnalis mengatakan, bantuan sembako tersebut wujud kepedulian dan perhatian Konjen Pol Agus Andrianto kepada para wartawan di Medan.

“Saat ini Medan lagi PPKM darurat, karena angka penyebaran Covid-19 semakin tinggi. Untuk membantu rekan media, Kabareskrim Polri Komjend Pol Agus Andrianto memberikan bantuan sembako. Semoga ini bisa meringankan beban para rekan media,” ucap Irwansyah yang kerap disapa Ibey.

Ibey menyampaikan pesan Komjend Agus agar para jurnalis dalam menjalankan tugas tetap menjaga protokol kesehatan, jaga diri dan keluarga agar terhindar dari Covid-19.

Sementara itu, mewakili wartawan Amrizal menyampaikan erima kasih kepada Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto atas bantuan tersebut.

“Kami rekan media di Medan mengucapkan terima kasih kepada beliau. Ini bukan yang pertama diberikan Komjend Pol Agus Andrianto tapi sudah beberapa kali. Semoga beliau diberikan kesehatan, dimurahkan rezeki dan berhasil dalam tugas dan karirnya,” pungkasnya. (***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan