Kapolres Sibolga Bubarkan Kerumunan Warga Saat Pembagian Bantuan

  • Bagikan
Kapolres Sibolga Taryono Rahardja bubarkan keruman warga saat pembagian bantuan di Kantor Pos Sibolga

1Minutesnews.com, Sibolga | Kapolres Sibolga AKBP Taryono Rahardja,SH,SIK turun langsung membubarkan kerumunan warga saat pembagian BST dan PKH di Kantor Pos Sibolga Jalan FL Tobing Kelurahan Kota Baringing Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga, hari Rabu (28/07/2021) pukul 11.30 WIB.

Ketegasan orang nomor satu di Polres Sibolga karena menilai pembagian BST dan PKH di Kantor Pos Sibolga menyebabkan kerumunan dan berpotensi menjadi cluster baru penyebaran covid-19.

“ Masyarakat dihimbau untuk membubarkan diri untuk menghindari penularan covid-19” kata AKBP Taryono Rahardja melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhan Sormin.

Pantauan redaksi, warga setelah mendapatkan himbauan dari Kapolres Sibolga satu persatu meninggalkan lokasi kegiatan pembagian bantuan.

Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin, melalui media juga meminta agar masyarakat mematuhi protocol kesehatan dan tetap mengingat 3M+1T (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Tidak Berkerumun).

Hadir juga saat kegiatan pembubaran ini, Wakapolres Sibolga Kompol R. Sihombing, Kakan Sat Pol PP Sibolga Faisal Lubis, Lurah Kota Baringin dan Lurah Pasar Belakang .

Hingga berita ini diterbitkan, Kepala Kantor Pos Sibolga Alex Riadi belum memberikan keterangan resmi terkait kelanjutan pembagian BST dan PKH ini. (Humas Polres Sibolga/Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan