Kapolres Sibolga AKBP Taryono : Usai Ops Yustisi Jangan Nongkrong di Warkop

  • Bagikan
Kapolres Sibolga yang baru AKBP Taryopno tiba di Mako Polres Sibolga

1Minutesnews.com, Sibolga | Pejabat Kapolres Sibolga yang baru AKBP Taryono Raharja, S.H.,S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Ny. Ria Taryono tiba di Mapolres Sibolga hari Kamis (15/07/2021) pukul 09.00 WIB.

Kedatangan AKBP Taryono disambut dengan Upacara Penyambutan oleh Personil Polres Sibolga yang dihadiri Waka Polres Sibolga Kompol R. Sihombing,SH beserta PJU , Kapolsek, Perwira dan Bintara Polres Sibolga.

Saat memberikan arahan dan bimbingan usai upacara penyambutan, AKBP Taryono menekankan pentingnya penanganan covid-19 di Kota Sibolga.

“ Pujian dan apresiasi yang diberikan oleh Bapak Kapolda kepada Kapolres yang lama terkait kepatuhan Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan diharapkan agar dapat kita pertahankan. Tugas kita saat ini 80% terhadap Penanganan Covid – 19, bagiaman upaya kita untuk mendisiplinkan Masyarakat terkait Prokes ,” kata AKBP Taryono.

AKBP Taryono juga mengingatkan personil Polres Sibolga saat bertugas mengedapan sikap humanis dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“ Diingatkan kepada Personil dalam pelaksanaan tugas di lapangan harus bersikap santun kepada Masyarakat. Selesai melaksanakan Ops Yustisi saya meminta tidak ada Personil yang nongkrong di Kafe atau Warung Kopi, agar kegiatan yang kita telah laksanakan tidak tercoreng,” tegas AKBP Taryono.

Kapolres AKBP Taryono juga mengharapkan, Polres Sibolga menciptakan trobosan Positif yaitu membuat relawan di masing – masing Kelurahan untuk membantu tugas Polri dalam upaya penanganan Covid – 19 di Wilayah Kota Sibolga namun tetap dibawah kendali Personil Polres Sibolga. (Agus Tanjung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan