Gegara “ Anggur Merah” Tiga Warga Palas di Amankan

  • Bagikan
Tiga pria diamnakan Sat Sabhara Polres Palas karena menjual miras tanpa izin

1Minutesnews.com, Palas | Akibat “ Anggur Merah” tiga pria warga Kabupaten Padang Lawa (Palas) Provinsi Sumatera Utara diamankan Sat Sabhara Polres Palas hari Kamis (29/07/2021) malam.

Bukan karena sedang melantunkan Lagu “Anggur Merah” menjadi penyebabnya tetapi karena menjual si Anggur Merah membuat ke tiga pria ini diamankan ke Mako Polres Padang Lawas.

Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot YA melalui Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf menjelaskan, ke tiga pria ini ditangkap saat Operasi pemberantasan penyakit masyarakat.

Ke tiganya diketahui menjual minuman keras termasuk merek anggur merah dan diamankan dari lokasi Desa Sipagabu Kec. Aek Nabara Barumun dan Desa Huta Lombang Kec. Lubuk Barumun.

“ Saat Personil Sat Sabhara bersama Propam dan Binmas melakukan patrol, ke tiga pria ini diketahui menjual minuman keras berbagai merk tanpa izin, “ kata AKP M. Husni Yusuf.

Ketiga pria ini diketahui berinisial MH warga Desa Aek Nabara Kecamatan Aek Barumun, AH warga Desa Surodingin dan ML warga Desa Sipagabu.

Setelah dilakukan pemeriksaan ke tiga pria ini direncanakan akan langsung disidangkan di PN Sibuhuan. (Black)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan