PPKM Mikro Diberlakukan, Kapolsek Barumun Monotoring Posko

Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin bersama Bhabinkamtibmas meninjau posko PPKM Mikiro dan bertatap muka dengan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat
banner 468x60

1Minutesnews.com, Palas | Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro mulai diterapkan kembali sejak 1 Juni 2021 hingga 14 Juni 2021 dan diberlakukan di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Menindak lanjuti hal ini, Polsek Barumun Polres Palas mendirikan empat Posko di Kecamatan Barumun Baru yaitu :
1.Posko PPKM Desa Hasahatan Jae
2.Posko PPKM Desa Mompang
3.Posko PPKM Desa Sitarolo
4.Posko PPKM Desa Sigorbus Jae

Bacaan Lainnya
banner 300250

Tak hanya mendirikan posko, Polsek Barumun juga melakukan sosialisasi kepada Kepala Desa dan masyarakat terkait PPKM.

Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin turun langsung memonitoring kegiatan personilnya di setiap posko PKPM, hari Kamis (03/06/2021).

“ Kita lakukan monitoring posko bersama Bhabinkamtibmas di setiap posko, “ kata Kapolres Palas AKBP Jarot YA melalui Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin.

Saat melakukan monoring, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas juga melakukan sosialisasi kepada Kepala Desa dan Tokoh masyarakat.

“ Kami juga melakukan sosialisasi PPKM Mikro. Dikesempatan ini kami juga kembali menghimbau masyarakat melalui kepala desa dan tokoh masyarakat agar tetap mematuhi prokes dalam upaya pencegahan virus covid-19, “ kata AKP Miptahuddin.

Kehadiran Kapolsek Baruimun dan personilnya sebagai bentuk hadirnya polisi ditengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan kondusif. (Black)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan