Ini Yang Dilakukan Polres Sibolga Sikapi PPKM Mikro

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK
banner 468x60

1Minutesnews.com, Sibolga | Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro mulai diterapkan kembali sejak 1 Juni 2021 hingga 14 Juni 2021. Berbeda dengan sebelumnya, penerapan PPKM berbasis mikro ini diterapkan di seluruh provinsi di Indonesia.

Menyikapi diberlakukannya PPKM Mikro sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 di Wilayah Kota Sibolga, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi menggelar beberapa kegiatan diantaranya

Bacaan Lainnya
banner 300250

1. Kegiatan Ops Yustisi yang dilaksanakan oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid19 (Polres Sibolga, Kodim 0211/TT dan Pemko Sibolga) dalam rangka penertiban protokol Kesehatan dengan sasaran Rumah Makan, Cafe, Objek Wisata, Tempat Perbelanjaan dan Pasar serta Pengguna jalan yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

2. Kegiatan PPKM yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kelurahan dalam mencegah penyebaran Covid 19 dengan cara TRACING (pendataan/pengecekan), TESTING (pemeriksaan), dan TREATMENT (Menyalurkan) pada warga.

3. Kegiatan Penyemprotan Disenfektan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid19 dilaksanakan secara rutin setiap minggu di sekitar Kantor Polres dan jajaran serta rumah-rumah Ibadah.

4. Penyuntikan vaksin covid19 bagi personil Polres Sibolga.

“ Tetap patuhi prokes seperti menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas. Ini semua demi kesehatan kita bersama dan mencegah penyebaran virus covid-19, “ kata AKBP Triyadi, SH, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhan Sormin, hari Kamis (03/0/2021)

Kapolres juga meminta peran serta tokoh Masyarkat,Agama dan Pemuda untuk ikut serta dalam pencegahan virus Covid19.

Dikesempatan ini Kapolres Sibolga menyampaikan TNI-Polri dan Pemko Sibolga sebagai Garda terdepan dan tetap sinergi dalam memberikan Edukasi/Himbauan mencegah penyebaran covid-19 di Kota Sibolga. (Agus Tanjung)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan