Gerebek Kamar Kos, 2 Pria Warga Sidempuan Ditangkap Polisi

MHS dan IH diamankan Sat Resnarkoba Polres Padangsidempuan
banner 468x60

1Minutesnews.com, Padangsidempuan | Personil Polres Padangsidempuan menggerebek sebuah kamar kos di Jalan H. Tengku Rijal Nurdin No. 24 Lingkungan I Kelurahan Sihitang Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan Provinsi Sumatera Utara.

Dari dalam kamar kos tersebut 2 (orang) pria warga Kota Padangsidempuan di tangkap.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Kejadian penggerebekan yang dilakukan personil Sat Res Narkoba Padangsidempuan terjadi hari Sabtu (12/06/2021) pukul 17.30 WIB.

“ Benar , personil Sat Res Narkoba mengamankan dua orang pria yang diketahui warga Kota Padangsidempuan di salah satu kamar kos yang berada di Lingkungan I Kelurahan Sihitang, “ jelas Kapolres Padangsidempuan AKBP Juliani Prihatini melalui Kasat Narkoba AKP Sammailun Pulungan, SH, hari Kamis (17/06/2021).

2 Warga Sidempuan di tangkap polisi dari sebuah kamar kos

Dijelaskan Kasat Narkoba ini juga, personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidempuan melakukan pengerebekan karena adanya pengaduan masyarakat.

“ Informasi dari masyarakat yang resah adanya dugaan salah satu tempat kos dijadikan lokasi transaksi narkoba, “ lanjut AKP Sammailun Pulungan.

Ke dua pria yang ditangkap ini berinisial IH alias K () 30 tahun, warga Jalan Sisingamangaraja Gg Muhammadiyah Kel. Wek V Kec. Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan. Sementara rekannya berinisial MHS alias AIK ( 25 ) warga Jalan HT. Rizal Nurdin No.11 Kelurahan Sihitang Kec. Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan.

Dari dalam kamar kos petugas menyita barang bukti 6 (enam) bungkus plastik klip transparan berisi Narkotika Golongan I jenis Shabu seberat 7,09 (tujuh koma nol sembilan) gram dan sedotan yang di duga dijadikan sendok untuk mempaket sabu.

Ke dua pria ini beserta barang bukti dan 1 (satU unit septor selanjutnya di bawa ke Mako Polres Padangsidempuan. (Black)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan