Dukun Ini “Perawani” Dua Kakak Beradik, Korban : Kami Diancam Bunuh

AH pelaku pencabulan diamankan Satreskrim Polres Palas.
banner 468x60

1Minutesnews.com, Palas | Sat Reskrim Polres Padang Lawas menangkap seorang pria berinisial AH warga Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas di rumahnya, hari Kamis (24/06/2021) pukul 23.30 WIB.

Pria berusia 34 tahun dan diketahui berpfrofesi sebagai “orang pintar” (dukun,red) ini ditangkap berdasarkan pengaduan dua orang wanita kakak adik yang berstatus gadis.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Sesuai pengakuan ke dua korban dalam lapran polisi nomor LP/137/VI/2021/SU/PALAS/SPKT, sebut saja Bunga (samara,red) (23) dan saudaranya sebut saja Mawar (28) mereka telah di “perawani” oleh AH yang berprofesi sebagai dukun.

Baca Juga : Pelaku Pencabulan Siswi SD Hingga Hamil Saat Ditangkap Polisi Mendadak Sakit Jantung

Ke duanya mengaku di “perawani” Sang Dukun dalam Kamar Penginapan ” NANDE TIGANA ” desa Surodingin Kec. Lubuk barumun Kab. Padang Lawas.

Ke Dua gadis ini di “perawani di lokasi yang sama tetapi berbeda hari, tepatnya di Bulan April 2021.

Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot YA melalui Kasat Reskrim AKP Aman Putra membenarkan peristiwa ini.

“ Benar, AH telah ditangkap di rumahnya dengan surat perintah penangkapan No. Pol : SP.Kap/73/VI/2021/Reskrim, tanggal 24 Juni 2021. Di duga AH melakukan pencabulan terhadap dua orang wanita dewasa yang belum rumah tangga di penginapan Nande Tigana,” jelas AKP Aman Putra, hari Jumat (25/06/2021)

Masih kata AKP Aman Putra, korban berhasil diperdaya pelaku dengan cara menakuti dan mengancam.

Jangan Lewatkan : Di Sibuhuan, Adik Ipar “Tangkap Basah” Abang Ipar Perkosa Adik Ipar

“ Modusnya dengan menakuti ke dua korban untuk mau di setubuhi kalau ingin bapak kandung mereka sembuh dari penyakit dengan alasan untuk membuka aura korban. Pelaku juga mengancam membunuh ke dua korban apabila perbuatan cabul ini diceritakan kepada orang lain. AH diketahui berprofesi sebagai dukun, “ jelasnya.

Ironisnya ke dua korban masih satu marga dengan pelaku.

Dihadapan penyidik, AH mengakui semua perbuatan cabulnya. Saat ini, pelaku sudah ditahan di RTP Polres Padang Lawas untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Black)

 

Catatan Redaksi : Identitas korban dan alamat lengkap pelaku disamarkan demi menjaga Kode Etik Pers.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan