Rahmansyah Sibarani Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Sibolga

  • Bagikan
Rahmansyah Sibarani Salurkan Bantuan Tahap Awal Kepada Korban Kebakaran di Sibolga

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara Fraksi NasDem Rahmansyah Sibarani menyalurkan bantuan tahap awal kepada korban kebakaran di Jalan Perintis Kemerdekaan, hari Selasa (04/05/2021) sore.

Bantuan tahap awal dari Rahmandyah Sibarani yang juga merupakan Wakil Ketua 1 DPD IPK Provinsi Sumatera Utara di serahkan Reza Andika Rahmad Zeb Tumori selaku Ketua DPD IPK Kota Sibolga.

Jenis bantuan yang diserahkan berupa Beras, Mie Instan (Indomie), Air Mineral , Telur dan Roti Kering.

Ketua DPD IPK Kota Sibolga Reza Andika Zeb Tumori bersama Anggota DPD IPK menyerahkan simbolis bantuan dari Rahamnsyah Sibarani

“ Kami diperintahkan oleh Wakil Ketua DPD I IPK Provinsi Sumatera Utara, Abangda Rahmandyah Sibarani untuk menyalurkan bantuan tahap awal kepada saudara saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran, “ kata Reza Zeb Tumori.

“ Ini merupakan bantuan pribadi dari Abangda Rahmansyah Sibarani sebagai bentuk kepedulian organisasi kepemudaan (IPK) terhadap saudara-saudaranya yang lagi tertimpa musibah, “ lanjut Reza.

Sementara itu, Rahmansyah Sibarani saat dihubungi melalui sambungan telephon seluler, menyampaikan keprihatinannya terhadap peristiwa kebakaran yang menghanguskan 15 rumah di Jalan Perintis Kemerdekaan.

“ Saya turut prihatin terhadap kejadian kebakaran yang menimpa saudara saudara kita di Jalan Perintis Kemerdekaan yang terjadi kemarin, hari Senin (04/05/2021). Saya mohon maaf tidak bisa langsung memberikan semangat kepada saudara-saudara kita dikarenakan adanya tugas yang tidak bisa saya tinggalkan, “ jelas Rahmansyah Sibarani.

“”Meskipun bantuan yang diberikan nilainya tidak seberapa, namun ini merupakan salah bentuk kepedulian dan perhatian saya pribadi kepada warga yang tertimpa musibah,”lanjutnya.

Anggota DPD IPK Kota Sibolga bahu membahu menurunkan bantuan korban kebakaran dari Rahmansyah Sibarani

“Atas nama Keluarga, Fraksi NasDem dan IPK , saya menyampaikan turut prihatin atas kebakaran yang menimpa warga Perintis Kemerdekaan, kiranya bantuan yang diserahkan semoga dapat mencukupi kebutuhan keluarga korban sehari-hari. Insya Allah dalam waktu dekat saya akan dan akan kembali menyalurkan bantuan untuk meringankan beban dari pada saudara-saudara,” tutup Rahmansyah Sibarani.

Adeka, salah satu keluarga korban kebakaran tersebut mengucapkan terimakasih kepada Rahmansyah Sibarani yang telah memberikan perhatian serta menyerahkan bantuan di awal musibah kebakaran ini.

“Alhamdulillah semoga bantuan hari ini dapat mencukupi kebutuhan kami dalam sehari-hari di tenda pengungsian ini, semoga Allah membalas semua kebaikan Bapak Rahmansyah Sibarani yang telah beramal kepada kami,” katanya.

Untuk diketahui, kebakaran yang terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan hari Senin (03/05/2021) siang menyebabkan 15 rumah yang ditempati 43 KK ludes terbakar. Akibatnya 145 jiwa korban kebakaran ini terpaksa mengungsi. (Agus Tanjung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan