Peduli Kebakaran di Mela, DPP Gardanis Salurkan Bantuan

DPP Gardanis bantu korban kebakaran di Mela I
banner 468x60

1Minutesnews.com, Tapteng | DPP (Garda Iraono Sihino Dola) menyalurkan bantuan kepada para korban kebakaran di Desa Mela I Kecamatan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah, hari Rabu (13/05/2021).

Hal ini sebagai wujud kepedulian DPP Gardanis atas musibah kebakaran yang terjadi hari Minggu (09/05/2021) di Desa Mela I yang menyebabkan 4 (empat) unit rumah hangus terbakar dan 1 (satu) unit rumah rusak parah.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Bantuan yang diberikan berupa, beras, minyak makan, mie instant, telur dan beberapa kebutuhan sehari-hari.

Selain dalam bentuk barang, DPP Gardanis juga menyerahkan tali asih berupa uang tunai.

Ketua Umum DPP Gardanis, Vincensius Gea melihat kondisi rumah warga yang terbakar di Mela I

Kedatangan rombongan DPP Gardanis dipimpin langsung Ketua Umumnya Vincensius Gea di damping beberapa orang pengurus inti DPP Gardanis.

“ Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kami di hari Minggu lalu. Kami juga dapat merasakan sedihnya kehilangan tempat tinggal. Semoga apa yang kami berikan ini sedikitnya bisa meringankan kebutuhan harian untuk beberapa waktu ke depan, “ kata Vincensius Gea.

Kedatangan dari rombongan DPP Gardanis ini disambut dengan rasa haru dan ucapan terima kasih dari para korban kebakaran.

“ Kami ucapkan terima kasih kepada Gardanis. Semoga apa yang telah diberikan kepada kami menjadi berkah dan hanya Tuhan yang bisa membalas kebaikan dari DPP Gardanis, “ kata salah seorang korban mewakili rekan rekannya.

Untuk diketahui, sebelumnya DPP Gardanis juga menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Sibolga tepatnya kebakaran yang terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pasar Belakang, Kota Sibolga. (Agus Tanjung)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan