Mobil Wartawan Metro TV Sergai di duga dibakar OTK

  • Bagikan
Mobil Mitsubishi Kuda plat BK 1774 YP milik Pujianto yang terparkir di depan rumah di Dusun III Desa Pon Kecamatan Sei Bamban dibakar Orang Tak Dikenal (OTK) (Foto Tribunmedan)

1Minutesnews.com, Sergai | Mobil milik Pujianto, news stringer Metro TV yang sehari-hari bertugas melakukan peliputan berita di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara di duga dibakar oleh orang tak dikenal (OTK) hari Senin (31/5/2021) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Saat kejadian, Mobil Mitsubishi Kuda BK 1774 YP miliknya yang terparkir di halaman rumah.

“Mobilku dibakar orang barusan, untung ketauan istriku, kalau enggak udah hangus semua kami,” kata Pujianto di group WA Jurnalis unit Polres Sergai, dikutip dari Metro On line.co

Saat kejadian, Pujianto beserta istri dan anaknya tengah tertidur lelap di rumah yang berada di Dusun III, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai.

Saat dilakukan upaya pemadaman, api semakin membesar dan juga tercium aroma bensin. Sementara di sekitar lokasi rumah korban, juga ditemukan sebelah sendal yang diduga milik pelaku yang tertinggal dan terdapat jejak telapak kaki di jalanan.

Api berhasil dipadamkan, walaupun body mobil sebagian hangus. Akibat insiden ini bagian belakang dan samping kanan mobil gosong.

Di lokasi kejadian, petugas sudah memasang garis polisi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan