Mobil CR-V Anggota Dewan di duga di bakar OTK, Bupati Tapteng : Tangkap Pelaku dan Aktor dibelakangnya

  • Bagikan
Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani meminta Gubsu Realisasikan Bantuan Pemrintah Provinsi Sumatera Utara Tahap II
Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani

1Minutesnews.com, Tapteng | Kejadian dibakarnya mobil CR-V milik anggota DPRD Tapteng Madasyah Tambunan di duga dilakukan Orang Tak Dikenal (OTK) menjadi sorotan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“ Saya mendapat informasi ini langsung dari Madasyah Tambunan. Sikap saya langsung menghubungi Kapolres Tapteng, “ jelas Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani saat dimintai tanggapan atas kejadian ini melalui sambungan telephon seluler, hari Senin (24/05/2021).

Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani yang saat ini berada di Jakarta dalam rangka urusan kerja meminta kepada Madasyah Tambunan, agar mengungkapkan kepada pihak kepolisian apa yang telah terjadi sebelum kejadian mobilnya di bakar.

“ Saya minta Madasyah Tambunan agar jangan takut dan menceritakan seluruhnya apa yang menimpa dirinya sebelum kejadian pembakaran mobil tersebut. Saya juga minta Polda Sumut turun tangan menyelidiki kasus ini, “ tegas Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Kepada para pelaku, Bupati Tapteng Baktiar Ahmad Sibarani memberikan signal keras.

“ Kepada para pelaku dan aktor dibalik kejadian ini jangan sok hebat dan merasa hebat, “ tegas Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Sebelumnya dalam konfrensi pers di Kantor DPRD Tapteng, Madasyah Tambunan mengaku tidak tahu motif pelaku melakukan pembakaran mobil miliknya.

Tetapi anggota DPRD Tapteng dari Partai Gerindra ini mengakui pernah di teror oleh seseorang terkait masalah pribadi.

“ Kalau motif pelaku saya tidak tahu. Tetapi saya dan istri pernah ditelphon seseorang yang intinya berbahasa kasar kepada saya terkait masalah pribadi saya dan istri. Semua ini telah saya jelaskan kepada pihak kepolisian, “ kata Madasyah Tambunan enggan menjelaskan apa yang dimaksudnya masalah pribadi.

Sebagai informasi, satu unit mobil Honda CR-V nopol BK 1785 UX yang terparkir di depan rumah milik anggota DPRD Tapteng yang berada di lingkungan II Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun Kabupaten Tapanuli Tengah dibakar oleh OTK hari Sabtu (22/05/2021) pukul 03.21 WIB.

Mobil Honda CR-V dengan nomor polisi BK 1785 UX yang terbakar merupakan milik anggota DPRD Tapteng, Madayansyah Tambunan M.Pd.

Madasyah Tambunan menduga mobilnya sengaja dibakar . Keyakinan ini diperolehnya setelah melihat rekaman CCTV ada 2 (dua) orang OTK yang menyiramkan cairan di duga BBM dan menyulut api ke mobil miliknya.

Hingga berita ini diterbitkan belum diperoleh informasi resmi dari pihak Polres Tapteng. (Agus Tanjung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan