KNPI Tapteng salurkan bantuan ke korban kebakaran di Sibolga dan Tapteng

  • Bagikan
DPD KNPI Tapteng serahkan bantuan ke korban kebakaran di Mela Tapanuli Tengah

1Minutesnews.com, SIBOLGA | DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Pasar Belakang Kota Sibolga, dan Desa Mela I, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Senin (10/5).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD KNPI Tapanuli Tengah, Rahmansyah Sibarani, SH bersama dengan pengurus dan anggota DPD KNPI Tapanuli Tengah.

Dikatakan Rahmansyah, bantuan yang diberikan merupakan partisipasi dari DPD KNPI Tapanuli Tengah, untuk meringankan sedikit beban para korban kebakaran.

DPD KNPI Tapteng serahkan bantuan ke korban kebakaran di Sibolga

“Saya yakin siapapun di antara kita tidak ada yang menginginkan peristiwa ini. Ini namanya musibah yang harus kita hadapi. Mohon jangan dilihat dari banyaknya bantuan, tetapi ketulusan hati kami untuk membantu saudara-saudara kami yang sedang ditimpa musibah,” kata Rahmansyah.

Rahmansyah yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara ini menambahkan, selaku pimpinan di DPRD Sumut, dia akan memperjuangkan bantuan dari Provinsi untuk korban kebakaran di kedua daerah itu, mengingat kedua daerah tersebut adalah kampung halaman dari Rahmansyah Sibarani.

“Khusus untuk korban kebakaran yang di Mela, kemarin saya sudah turun langsung memberikan bantuan spontan, karena kebetulan saya melintas hendak ke Barus. Melihat ada kebakaran saya langsung turun,” tambahnya.

Camat Tapian Nauli, Rinaldy Siregar mewakili masyarakat dan korban kebakaran menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD KNPI Tapteng dan juga kepada Rahmansyah Sibarani selaku pimpinan di DPRD Sumut.

Ketua DPD KNPI Tapteng Rahmansyah Sibarani yang juga menjabat Waket DPRD Sumut menyerahkan bantuan uang tunai kepada salah seorang korban

“Kami sangat bangga dan terharu atas perhatian dari Bapak Rahmansyah yang langsung datang dan memberikan bantuan materi bagi korban kebakaran yang di Mela ini. Doa kami semoga Bapak diberikan umur yang panjang, dan terus memberikan perhatian kepada masyarakat Tapanuli Tengah baik dalam keadaan suka maupun duka,” ucapnya.

Dikesempatan ini, Rahmansyah Sibarani  menyerahkan uang tunai kepada seorang Ibu yang merupakan korban kebakaran, karena saat Rahmansyah Sibarani datang di hari terjadinya kebakaran, si Ibu ini tidak hadir. (Agus Tanjung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan