Kapolres dan Bupati Padang Lawas Hadiri Safari Ramadhan di Barsel

Bupati Palas dan Kapolres saat menyampaikan tali asih di Safari Ramadhan
Bupati Palas dan Kapolres saat menyampaikan tali asih di Safari Ramadhan
banner 468x60

1Minutesnews.com, Palas | Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot YA hadiri penutupan Safari Ramadhan 1442 H yang diselenggarakan Pemkab Palas hari Senin (03/05/2021).

Acara Safari Ramadhan yang digelar di Kantor Camat Barumun Selatan (Barsel) langsung dihadiri Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap (TSO) dan Wakil Bupati H. Ahmad Zarnawi Harahap.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Turut dalam romobongan Bupati jajaran Forkopimda Pemkab Palas.

Kedatangan rombongan Safari Ramadhan ini disambut langsung Camat Barsel Apner Ginawan Harahap

“Kami bangga dan bahagia atas kehadiran Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati, Bapak Kapolres dan Bapak Dandim diwakili Pabung Kodim 0212/TS serta rombongan, sehingga kami lebih bersemangat dalam melaksajakan tugas di wilayah Kec. Barsel”, ungkap Apner.

Dalam kesempatan itu, Bupati TSO mengajak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Barsel supaya bersama-sama menjaga kenyamanan dan Kamtibmas dalam menjalankan ibadah dibulan puasa Ramadan dan tetap mematuhi protokol kesehatanCovid-19.

Dalam kegiatan ini, Bupati dan Wakil Bupati, memberikan bantuan berupa ambal sajadah ke Masjid atau Musallah, amil Masjid, Guru Mengaji, Bilal mayit dan orang tua jompo serta santunan tali asih kepada para anak yatim. (Black)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan