Gardanis dan JP Bon’s Peduli Kebakaran di Sibolga

  • Bagikan
Gardanis dan JP Bon’s Peduli Kebakaran di Sibolga

1Minutesnews.com, SIBOLGA | DPP Gardanis (Garda Iraono Sihino Dola) dan JP Bon’s (Barisan Ono Niha Sibolga) ikut merasakan kesedihan para korban bencana kebakaran yang terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, beberapa hari yang lalu.

Hal ini diwujudkan dengan mengunjungi langsung para korban kebakaran di Posko yang berada di Jalan S. Parman Kota Sibolga, hari Sabtu (8/05/2021) .

Kepedulian dari Gardanis dan JP Bons, tidak hanya sekedar mengunjungi dan memberikan penghiburan kepada para korban, tetapi juga turut meringankan beban kehidupan para korban kebakaran yang diketahui hamper rata-rata tak bisa menyelamatkan harta bendanya saat musibah ini terjadi, hari Senin (03/05/2021) lalu.

“ Kami DPP Gardanis dan JP Bon’s turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara saudara kami di sini. Kami doakan agar para keluarga diberikan kesabaran . Kami percaya dengan kesabaran dan ketabahan kita dalam menghadapi suatu musibah , yang hilang ini akan tergantikan ke yang lebih baik, “ jelas Vincensius Gea selaku Ketua Umum DPP Gardanis dan Deklarator JP Bon’s.

“ Meskipun bantuan yang diberikan nilainya tidak seberapa, namun ini merupakan salah bentuk perhatian dari DPP Gardanis dan JP Bon’s kepada saudara-saudara kami yang tertimpa musibah,”tutupnya. (Agus Tanjung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan