PT ASL Bagikan Tali Asih Bagi Masyarakat Sarudik

PT. ASL Salurkan Tali Asih kepada masyarakat
banner 468x60

1Minutesnews.com, Tapteng | Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan atas kesulitan ekonomi yang dirasakan masyarakat akibat dari pendemi COVID-19, khususnya menjelang Idul Fitri 1442 H, PT. Anugerah Sibolga Lestari (ASL), Jumat (30/4/2021) siang, menyerahkan bantuan tali Asih berupa paket sembako kepada masyarakat miskin di Kelurahan Sarudik.

“Kita merasa cukup prihatin melihat kondisi ekonomi masyarakat yang sangat terpuruk akibat pendemi COVID-19 yang berkepanjangan, apalagi sekarang menjelang Lebaran. Makanya kami dari PT. ASL berusaha sedikit berbagi kepada masyarakat dilingkungan sekitar pabrik kami,” terang Andi, mewakili Direksi PT. ASL didampingi staff lainnya, Dinda dan Sadar Panggabean.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Andi kemudian menyampaikan bahwa PT ASL berharap hendaknya bantuan yang diberikan, dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Mungkin untuk sekarang, 100 paket sembako berupa beras, gula, telur, minyak goreng inilah yang dapat kami salurkan. Namun kami berjanji, akan berusaha meningkatkannya pada tahun-tahun mendatang,” ujarnya yang mengaku belum lama bekerja di perusahaan pengolahan getah karet atau crumb rubber itu.

Foto bersama dengan penerima tali asih dari PT. ASL

Pada kesempatan itu, Andi juga menerangkan, bahwa PT. ASL merupakan perusahaan pengolahan getah karet menjadi karet mentah.

“Semua produksi kita untuk pasar ekspor, terutama ke Amerika Serikat dan Eropa. Saat ini kita sudah bisa memproduksi sekitar 800 ton per bulan,” tuturnya sembari meminta doa restu dari masyarakat agar produksi PT. ASL bisa berjalan lancar.

Sementara itu, Lurah Sarudik, Dody P Siregar S. AP pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari PT. ASL kepada masyarakat sekitarnya.

“Kami berharap, semoga keuntungan PT. ASL terus bertambah, supaya bantuan kepada masyarakat seperti ini bisa terus dilakukan, atau bahkan ditingkatkan,” pungkasnya. (Putra Hutagalung)

Editor : Agus Tanjung

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan