Polres Palas Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim di Rumdis Kapolres

  • Bagikan
Polres Palas gelar buka puasa bersama di rumah dinas kapolres.

1Minutesnews.com, Palas | Keluarga besar jajaran Polres Padang Lawas (Palas) menggelar acara buka bersama (bukber) puasa Ramadhan di rumah dinas (rumdis), hari Sabtu (24/04/2021).

Dikesemapatan ini, Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK memberikan tali asih kepada sejumlah anak yatim.

Kapolres Padang Lawas dihadapan seluruh jajarannya mengatakan bahwa pelaksanaan buka puasa bersama ini merupakan salah satu upaya meningkatkan hubungan silaturrahmi diantara kita semua.

Ia memyebutkan bahwa pelaksanaan ibadah puasa ini tentu dijalani tidak semata mengharapkan amal di sisi Allah SWT, saat ini kita semuamelaksanakan Hablum Minallah (hubungan kepada allah). Namun, tentunya hablum Minannas (hubungan sesama manusia) juga sangat penting untuk tetap terjaga.

“Semoga ibadah puasa yang kita jalani senantiasa menjadi amal ibadah, dan bisa kita bertemu lagi bulan puasa masa yang akan datang. Jalinan silaturrahmi kita juga akan terjaga dengan baik,” ujarnya.

Kesempatan itu, Ustazd Fauzan Nasution dalam tausiyahnya saat menunggu berbuka menyampaikan, dikatakan hari ini hari ke 12 kita berpuasa, hari ini merupakan hari yang berbahagia buat kita semua dan khusus bahagia buat Bapak Kapolres, dimana hari ini Bapak Kapolres tepat berusia 44 tahun, apalagi dihari ini makna Ulang tahun sangat berbeda dan istimewa, bisa bersama Anak anak yatim bersama keluarga besar Polres Palas tepatnya di bulan puasa, disaat ini sangat tepat kita untuk bermunajat kepada Alloh kita semua di beri kesehatan, panjang umur dan murah rezki dan selalu sukses dalam menjalankan tugas, jelasnya. ( Black)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan