Pemusnahan Barang bukti Narkoba Dihadiri Bupati dan Ketua DPRD Palas

Bupati dan Ketua DPRD Palas Hadiri Acara Pemusnahan Barang bukti Narkoba
Bupati dan Ketua DPRD Palas Hadiri Acara Pemusnahan Barang bukti Narkoba
banner 468x60

1Minutesnews.com, Palas | Acara pemusnahan barang bukti Narkotika jenis Ganja yang dilakukan Sat Narkoba di halaman Mapolres Padang Lawas di hadiri Bupati, Ketua DPRD dan Ketua Pengadilan Negeri Sibuhuan, Senin (12 /04/2021).

Barang bukti yang dimusnahkan sebagai hasil pengungkapan kasus Narkoba oleh Polres Padang Lawas (Palas) sejak Januari hingga Maret 2021, demikian jelas Kapolres Palas AKBP Jarot Yuspiq Andito SIk didampingi Kasat Narkoba AKP Agus M Butar Butar SH.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Dikatakan, saat ini barang bukti yang dimusnahkan terdiri dari daun Ganja dan Biji Ganja sebanyak 4053 Gram netto, dengan jumlah penyelesaian tindak pidana 20 kasus dimana jumlah laki laki sebanyak 19 orang dan 1 orang perempuan,

Kesempatan itu, Bupati Palas H.Ali Sutan Harahap (TSO) bersama Ketua DPRD Amran Pikal Siregar S.Sos dan Forkompinda yang turut hadir sangat memberikan apresiasi atas keberhasilan pengungkapan berbagai tindak peredaran narkoba di daerah ini.

“Pantas kita acung jempol atas keberhasilan selama ini, dan sampai hari ini kita terus dukung Polres Palas dalam memerangi dan memberantas setiap peredaran narkoba di daerah ini, Jangan pandang bulu harus kita sikat, pungkas TSO.

Hal yang sama,dari Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar sempat tercetus, ” saya juga salut, memang upaya penyelamatan generasi muda, putra putri Padang Lawas dari ancaman Narkoba cukup diseriusi pihak Sat Narkoba, dikatakan, selain penangkapan terhadap pelaku pelaku, pihaknya juga telah memberikan sosialisasi, kepada masyarakat, jelasnya.

Terakhir, Kapolres juga meminta kerjasama rekan Media untuk memberikan segala informasi tentang narkoba di Kabupaten Palas dan sekitarnya. (black)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan