Ibu Rumah Tangga Warga Palas Ini Ditinju Jonni Hingga Tak Sadarkan Diri

JS alias Jonni pelaku dugaan penganiayaan IRT di Palas
banner 468x60

1Minutesnews.com, Palas I Sat Reskrim Polres Palas menangkap seorang pria berinisial JS alias Jonni, hari Rabu (28/04/2021)di rumahnya yang berada di Desa Ganal Kec. Huristak Kab. Palas. Pria 44 ditangkap atas dugaan penganiayaan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT).

Bacaan Lainnya
banner 300250

Kasus penganiayaan yang menimpa IRT bernama Holi Asma Hasibuan (27) terjadi hari Minggu (31/01/2021) beberapa bulan lalu.

Kapolres Palas AKBP Jarot YA melalui Kasat Reskrim AKP Aman Putra B menjelaskan, penganiayaan terjadi saat korban berupaya melerai perkelahian yang terjadi.

“ Saat itu tersangka terlibat ceksok mulut dan berujung perkelahian saat sama sama hadir di sebuah pesta pernikahan. Tetapi berhasil diredam dan dipisahkan warga, “ kata AKP Aman Putra, hari Jumat (30/04/2021).

Di duga tak puas, tersangka JS alias Jonni kembalio mengejar suami korban dan perkelihaan pun terjadi di belakang SD Ganal.

Korban yang mengetahui kejadian ini kemudia berupaya melerai perkelihaan antara tersangka dan suaminya.

Tetapi niatnya ini berbuah petaka, tersangka malah memukul korban dengan mempergunakan kayu bakar sambal melontarkan nada ancaman.

Tak sampai disitu, tersangka selanjutnya melayangkan tinjunya dan mengenai bahagian belakang korban sehingga korban tak sadarkan diri.

Tersangka baru berhasil ditangkap beberapa bulan setelah kejadian ini karena “menghilang” usai melakukan penganiayaan dan mengetahui dirinya telah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Saat ini, tersangka JS alias Jonni telah ditahan di RTP Polres Padang Lawas. (Black)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan