Gegara Disuguhi Tempe, Suami di Palas Ini Aniaya Istrinya

MH suami yang tega aniaya istrinya sendiri diamankan Polres Palas.
MH suami yang tega aniaya istrinya sendiri diamankan Polres Palas.
banner 468x60

1Minutesnews.com, Palas | MH (48) warga Desa Mandian Kecamatan Ulu Sosa Kabupaten Padang Lawas (Palas) terpaksa diamankan polisi. Pasalnya, MH tega menganiaya istrinya sendiri gegara disuguhi tempe sebagai lauk pauknya.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Kejadian penganiayaan ini terjadi sebelum memasuki bulan Ramadhan tetapi pelaku berhasil diamankan hari Sabtu (17/04/2021) saat polisi mengetahui keberadaannya sudah kembali ke rumah.

Kapolres Palas AKBP Jarot YA melalui Kasat Reskrim AKP Aman Putra B, SH membenarkan peristiwa dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh suami kepada istrinya.

Dijelaskan, tanggal 26 Februari 2021, sekira pukul 17.00 Wib, saat korban (N boru H) yang merupakan Istri tersangka kembali ke rumah meminta untuk di masakkan makan oleh korban

Setelah masakan selesai dan saat tersangka hendak makan, tersangka tidak terima karena lauknya hanya Tempe.

“ Tersangka membuang masakan yang di masakkan korban dan marah-marah. Selanjutnya tersangka mengambil sapu dan memukuli korban dengan gagang sapu, “ jelas AKP Aman Putra, hari Sabtu (17/04/2021)

Korban tak terima karena bukan sekali ini saja dianiaya oleh tersangka yang merupakan suaminya. Alhasil korban membuat pengaduan ke Polres Palas.

Saat ini MH sudah diamankan di Polres Palas untuk penyelidikan lebih lanjut. (Sofyan),

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan