Wanita Muda Pemandu Lagu Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusukan

Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan wanita muda pemandau lagu
Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan wanita muda pemandau lagu
banner 468x60

1Minutesnews.com, Jatim | Seorang perempuan pemandu lagu karaoke ditemukan tewas telanjang di sebuah warung kosong di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (23/3/2021). Korban diduga dibunuh karena di tubuhnya ditemukan luka tusuk.

Korban diketahui bernama Ayu (28), warga asal Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, ditemukan tewas di salah satu warung di Jalan Raya Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang,

Bacaan Lainnya
banner 300250

Penemuan jasad korban yang diketahui bekerja sebagai pemandu lagu di salah satu tempat karaoke ini bermula saat ada pemulung mencari sampah di kawasan tersebut. Oleh warga, penemuan itu lantas dilaporkan ke pihak kepolisian.

Jasad korban ditemukan setengah telanjang dan meninggalkan tas berwarna merah muda.

Kapolsek Pakisaji, AKP Edi Purnama, mengatakan, jasad korban awal mula ditemukan oleh seorang tukang sampah.

Korban kemungkinan dibunuh dengan senjata tajam. Pasalnya terdapat luka tusukan di lambung sebelah kanan. “Posisi jenazah memang telanjang sepintas tadi ada luka tusuk. Ada jejak kaki juga tadi. Sepertinya dianiaya tapi masih belum pasti tapi saya harus dalami. Tadi yang saya lihat visum luar lambung sebelah kanan,” kata Kapolsek Pakisaji, AKP Edi Purnama dikutip dari beritajatim.com.

Edi menjelaskan, ditemukan bekas kaki di area tempat kejadian perkara korban pembunuhan tersebut. “Mohon doa restunya semoga pelaku segera tertangkap,” bebernya.

Kata AKP Edi, korban berprofesi sebagai pemandu lagu di tempat karaoke. “Dugaan sementara profesi kita ketahui adalah pemandu lagu di tempat karaoke. Mungkin ada sesuatu, atau bagaimana, butuh pemeriksaan, beberapa orang kita panggil yang diduga mengetahui mungkin salah satu temannya,” terang Edi..

Edi mengatakan, jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RSSA Kota Malang untuk diautopsi sehingga penyebab kematian korban diketahui. (RED)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan