Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan Berterimakasih Kepada Bupati Tapteng, Ini Alasannya

Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan saat memberikan kata sambutan di Rapat Paripurna Hasil Reses I DPRD Kota Sibolga ( Foto Istimewa)
Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan saat memberikan kata sambutan di Rapat Paripurna Hasil Reses I DPRD Kota Sibolga ( Foto Istimewa)
banner 468x60

1Minutesnews.com, Tapteng | Wali Kota Sibolga  H.Jamaluddin Pohan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani. Kalimat ucapan terima kasih ini disampaikan saat Rapat Paripurna Hasil Reses I di Gedung DPRD Kota Sibolga, hari Kamis (19/03/2021).

Alasan Wali Kota Jamaluddin Pohan yang baru dilantik Gubsu Edy Rahmayadi bersama pasangannya Pantas ML. Tobing hari Jumat (26/02/2021) lalu karena Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani memberikan solusi jitu untuk mendapatkan dana pembangunan di saat anggaran terkena recofusing akibat pandemic Covid-19.

Bacaan Lainnya
banner 300250

“ Saya sampaikan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Tengah yang telah memberikan solusi kepada Pemerintahan Kota Sibolga untuk mencari sumber pendanaan pembangunan di masa pandemic Covid-19 ini, “ kata Wali Kota Jamuluddin Pohan saat memberikan kata sambutan di Rapat Paripurna DPRD Kota Sibolga.

“Menyadari DAU Kota Sibolga, tidak mampu untuk mengakomodir kebutuhan pembangunan. Kami telah diajak oleh Pak Bupati Tapteng ke Jakarta untuk mencari sumber dana pembangunan dari DAK (Dana Alokasi Khusus). Alhamdullilah berhasil, Insya Allah, hari Senin depan kami akan ke Jakarta memenuhi undangan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, “ lanjut Wali Kota Jamaluddin Pohan.

Tak hanya dari dua kementerian yang disebutkan oleh Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan, diketahui proporsal untuk pengadaan alat berat dozer seharga Rp. 2 Milyar juga telah diserahkan Pemko Sibolga kepada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI di Jakarta, hari Kamis (18/03/2021).

Kepala Seksi Pengelolaan Sampah dan TPA Dinas PKPLH Kota Sibolga Dedy Aron Silitonga,S.Pd, M.M. menyerahkanProposal kepada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia di Jakarta
Kepala Seksi Pengelolaan Sampah dan TPA Dinas PKPLH Kota Sibolga Dedy Aron Silitonga,S.Pd, M.M. menyerahkanProposal kepada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia di Jakarta (Foto Istimewa)

Proporsal diserahkan Kepala Seksi Pengelolaan Sampah dan TPA Dinas PKPLH Kota Sibolga Dedy Aron Silitonga,S.Pd, M.M. dan diterima Kepala Seksi Daur Ulang Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Tyasning Permatasari, S.Hut, M.Si. (Agus Tanjung)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan