Tim Kemensos RI Uji Kelayakan Yayasan Sekata Berbagi Tapteng

Pengurus Yayasan Sekata Berbagi Tapanuli Tengah Foto bersama dengan Tim Akreditasi Kemensos RI
Pengurus Yayasan Sekata Berbagi Tapanuli Tengah Foto bersama dengan Tim Akreditasi Kemensos RI
banner 468x60

1Minutesnews.com, Tapteng | Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos)  (RI) meninjau langsung Yayasan Sekata Berbagi di Jalan Oswald Siaahaan Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah. Peninjauan ini untuk melakukan Assessment terkait penilaian akreditasi yayasan.

Adapun yang ditinjau oleh Kemensos, salah satu poin utamanya adalah dari segi pelayanan kepada publik oleh Yayasan Sekata Berbagi. Selain itu, turut ditinjau pula program jangka pendek, program jangka panjang, kelengkapan dokumen, badan hukum, profil anak asuh, dan struktur kepengurusan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“ Tim Kemensos RI dating ke kabupaten Tapanuli Tengah untuk melakukan penilaian kelayakan LKS/Yayasan. Ada 12 LKS/Yayasan yang akan ditinjau termasuk Yayasan Sekata Berbagi, “ jelas Samahati Lase selaku Ketua Yayasan Sekata Berbagi, hari Jumat (19/03/2021).

Dijelaskan oleh Samahati Lase, Tim Akreditasi dari Kemensos melakukan uji kelayakan sejak tanggal 17 Maret hingga 21 Maret 2021.

“ Tim yang turun ada empat orang Pak. Terkait hasilnya akan dipleonokan di Kemensos RI. Kalau untuk Yayasan Sekata Berbagi, saya optimis bisa lolos Pak, “ kata Samahati Lase. (Agus Tanjung)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan