Polisi Cegat Sepeda Motor di Sadabuan, 2 Pria Diamankan

Dua pria penyalahgunaan narkoba diamankan Satres Narkoba Polres Padan gsidempuan
Dua pria penyalahgunaan narkoba diamankan Satres Narkoba Polres Padan gsidempuan
banner 468x60

1Minutesnews.com, Sidempuan | Satres Narkoba Polres Padangsidempuan mencegat satu unit sepeda motor (septor) di Jalan Parlindungan Harahap Kelurahan Sadabuan Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan.

Pengemudi septor berinisial MKH (36) tinggal di Jalan Sutan Muhammad Arif Batang Ayuni langsung diamankan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pasalnya, pria ini sudah menjadi Target Operasi (TO) dari Satres Narkoba Polres Padangsidempuan dengan dugaan sebagai pengedar narkoba.
Kejadian ini terjadi hari Rabu (17/03/2021) pukul 15.00 WIB.

Kapolres Padangsidempuan AKBP Juliani Prihatini melalui Kasat Narkoba AKP Sammailun Pulungan membenarkan kejadian ini.

“ Saat petugas menghentikan MKH , pelaku membuang sesuatu bungkusan ke jalan. Perbuatan pelaku diketahui petugas dan langsung mengamankannya. Saat petugas menyuruh ambil bungkusan tersebut, ternyata berisikan narkotika jenis sabu setelah ditimbang beratnya 6,13 gram, “ jelas AKP Sammailun Pulungan hari, Jumat (19/03/2021).

Dari keterangan MKH kepada petugas, barang ini baru saja dibeli dari rekannya berinisial FH (35) warga Desa Huta Lambung.

Tanpa membuang waktu, petugas mencari keberadaan dari FH.

Upaya petugas berhasil, walau sempat melarikan diri ke arah Sibolga, FH yang mengendari septor jenis RX King berhasil dicegat dan diringkus di Desa Huta Lambung Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan.

Alhasil ke dua pelaku dibawa ke Mako Polres Padangsidempuan berserta barang bukti sabu dan septor yang dikendarai ke duanya. (Black)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan