Kapolres dan Bupati Palas Serta Dandim 0212/TS Dapat Penghargaan dari Lemkapi

Kapolres Palas AKBP Jarot YA terima penghargaan dari Lemkapi
Kapolres Palas AKBP Jarot YA terima penghargaan dari Lemkapi
banner 468x60

1Minutesnews.com, Palas | Kepala Kepolisian Resor Padang Lawas (Palas) AKBP Jarot YA, Bupati Padang Lawas (Palas) H.Tongku Ali Sutan Harahap (TSO) dan Dandim 0212/TS Letkol Rooy Chandra Sihombing mendapat penghargaan Promoter Reward dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi).

Penghargaan tersebut diberikan karena ketiganya yakni Kapolres Palas, Bupati Palas dan Dandim 0212/TS dinilai berhasil dinilai sigap menangani Pandemi Covid 19.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Eksekutif Lemkapi usai pelaksanaan Upacara Gelar Pasukan Kesiapan Penanggulangan Karhutla, di Lapangan Komplek SKPD Terpadu Sigala gala Sibuhuan, hari Kamis 4 Maret 2021

“Kami mencatat Palas adalah salah satu daerah di Sumatera Utara yang kini masih masuk dalam Zona Hijau. Ini membuktikan, seluruh Perangkat Forkopinda bekerja keras dalam megingatkan masyarakat, mengeduksi masyarakat dan melakukan berbagai terobosan baru ditengah masyarakat.’ Ungkap Dr Edi Hasibuan selaku Direktur Eksekutif Lemkapi Pusat.

Edi juga menyampaikan Pemkab Palas, Polres dan Kodim 0212/TS terus hadir memberikan penyuluhan, dan saat ini Pemkab sudah memiliki mobil PCR dalam memberikan respon cepat melayani masyarakat.

Sementara itu, Bupati Palas H.Ali Sutan Harahap (TSO) didampingi Kapolres AKBP Jarot YUSVIQ Andito S.I.k dan Dandim 0212/TS Letkol Rooy Chandra Sihombing menyampaikan penghargaan ini menjadi suatu kebanggaan bagi Pemkab Palas karena merupakan salah satu Kabupaten/Kota yang mendapatkan Penghargaan. (Black)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan