Ayah Kumandangkan Adzan di Sungai , Jasad Amran Pasaribu Ditemukan

  • Bagikan
Hamdan Pasaribu ayah kandung dari Amran Pasaribu yang tenggelam di Sungai Sibuluan terlihat mengumandangkan Adzan (Foto Agus Tanjung/1Minutesnews

1Minutesnews.com, Tapteng | Sejak dikhabarkan tenggelam di Sungai Sibuluan, Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, hari Rabu (18/03/2021) pukul 14.00 WIB (sebelumnya ditukis sore,red) , segala upaya di lakukan orang tua Amran Pasaribu (13) untuk menemukan jasad putra kesayangannnya.

Camat Pandan Wawan Samudera turun langsung melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Sibuluan
Camat Pandan Wawan Samudera turun langsung melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Sibuluan (Foto Agus Tanjung/1Minutesnews.com)

 

Jasad pelajar SMP Kelas VII yang merupakan warga Lingkungan I Kelurahan Sibuluan Indah Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara ini akhirnya ditemukan tersangkut di jaring nelayan yang sengaja dibentangkan untuk menghalangi jasad korban hanyut kearah muara sungai Sibuluan.

Jasad Amran saat di evakuasi Tim Sar. Terlihat Lurah Sibuluan Indah Aulia Duhri (Pakai Topi hitam) ikut membantu
Jasad Amran saat di evakuasi Tim Sar. Terlihat Lurah Sibuluan Indah Aulia Duri (Pakai Topi hitam)  ikut membantu. (Foto Agus Tanjung/1Minutesnews)

Pantauan awak media 1Minutesnews.com hari Selasa (18/03/2021) yang ikut di salah satu kapal nelayan yang membantu pencaharian, Hamdan Pasaribu (40) yang merupakan ayah kandung korban terlihat ikut melakukan pencarian di salah satu kapal nelayan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan