Ancungkan Parang Warga Sibuhuan Ini Rampas Handphone Hasibuan

Pelaku perampasan beserta pengancaman diamankan Polsek Sibuhuan
Pelaku perampasan beserta pengancaman diamankan Polsek Sibuhuan
banner 468x60

1Minutesnews.com, Palas | Dua warga Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas dilaporkan ke polisi. Pasalnya ke dua warga ini merampas handphone milik Rudi Alpiandi Hasibuan dengan mengancam menggunakan parang.

Kejadian ini terjadi hari Senin (07/03/2021) pukul 14.30 WIB di kebun kelapa sawit di belakang Pasar Baru di Lingk III Kel. Pasar Sibuhuan Kec. Barumun Kab. Palas.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Kapolres Palas AKBP Jarot YA melalui Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin, SE menjelaskan, ke dua pelaku di duga berinisial RSN (37) warga Lingkungan III Pasar Sibuhuan bersama rekannya A (23) warga lingkungan yang sama.

“ Korban mengaku handphone miliknya dirampas dua orang lelaki saat s duduk bersama dua orang rekannya. Ke dua pelaku sebelumnya mengancam korban dengan mempergunakan sebilah parang dan menakuti korban dengan cara menuduh sedang memakai ganja,” jelas AKP Miptahuddin hari Rabu (11/03/2021).

Dijelaskan juga pelapor bersama dua rekannya sempat mengejar ke dua pelaku usai beraksi, tetapi tidak berhasil.

Usai menerima laporan dari korban, personil Polsek Barumun melakukan pengejaran.

Baca Juga : Perkosa Anak Kandungnya, Seorang Ayah Nyaris Dimassa

Hasilnya RSN berhasil di bekuk hitungan jam usai melakukan aksinya, sementara rekannya A berhasil melarikan diri.

Saat ini RSN beserta barang bukti dan alat yang digunakan saat melakukan tindak pidana ini sudah diamankan di Polsek Barumun. Sementara rekanya masih diburu petugas. (Black)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan