Warga Palas Ini Ditangkap Bersama Wanita Bukan Istrinya

  • Whatsapp
Seorang Pria dan Wanita diamankan Polres Padang Lawas dari salah satu penginapan
Seorang Pria dan Wanita diamankan Polres Padang Lawas dari salah satu penginapan

1Minutesnews.com, Palas | Seorang Pria warga Desa Tanjung Baringin Kecamatan Hutaraja Tinggi Kabupaten Padang Lawas (Palas) , Sumut ditangkap polisi di Penginapan “MJ” Aek Tinga Kecamatan Sosa Kabupaten Palas .

Pria berumur 41 tahun inisial SH ditangkap Personil Sat Res Narkoba Polres Palas di dalam kamar nomor 5 (lima) hari Jumat (12/02/2021) sekira pukul 21.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolres Palas AKBP Jarot YA melalui Kasat Narkoba AKP Agus M Butar-butar, SH membenarkan penangkapan pria ini.

Dijelaskan juga , saat polisi menggerebek kamar tersebut SH sedang bersama seorang wanita yang bukan istrinya berinisial J.

Baca Juga : Si “ Kantuk Dingin” Ludahi Tanah, Gadis Yatim Mengadu Ke Polres Sibolga, Ini Sebabnya

Ditangkapnya pria ini karena adanya informasi akan terjadinya transaksi narkoba di penginapan “ MJ .

“ Berdasarkan informasi dari masyarakat personil mengintai penginapan tersebut. Tak berapa lama masuk seorang pria berinisial SH bersama seorang wanita berinisial J . Ke duanya datang mengendarai sepeda motor dan masuk ke kamar nomor 5, “ jelas AKP Agus M. Butar-butar.

Baca Juga : Sepak Terjang Janda Cantik Ini Berakhir Ditangan Polres Palas

Petugas saat menggeledah pria tersebut tidak menemukan barang yang mencurigakan, tetapi saat digeledah septor miliknya petugas menemukan narkoba jenis sabu.

“ Di sepeda motor SH personil menemukan dua bungkus kecil sabu setelah ditimbang beratnya 0,33 gram. Wanita berinisial J diketahui bukanlah istri dari SH melainkan istri dari seorang warga binaan (narapidana, red) dengan kasus narkoba. Suami J masih menjalani hukumannya, “ lanjut AKP Agus M Butar-butar.

Baca Juga : Polres Palas “Giring“Pemilik Warung Tuak Ke KUA, Ini Alasannya

Untuk penyelidikan lebih lanjut pria dan wanita serta sepeda motor dan barang bukti narkotika jenis sabu di bawa ke Mako Polres Palas untuk penyelidikan lebih lanjut. (Black)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *