Tegakkan Protokol Kesehatan, Polres Palas Gelar Patroli Blue Light

  • Whatsapp
Personil Polres Palas saat menghimbau salah seorang pengunjung mini market agar menggunakan masker
Personil Polres Palas saat menghimbau salah seorang pengunjung mini market agar menggunakan masker

 

Bacaan Lainnya

1Minutesnews.com, Palas | Personil Polres Padang Lawas (Palas) jajaran Polda Sumut Kembali melaksanakan Operasi Yustisi dengan cara Patroli Blue Light, hari Minggu (07/02/2021) pukul 20.30 WIB.

Pelaksanaan Ops Yustisi dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Ibu kota Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara tepatnya di Sibuhuan.

Adapun kegiatannya diantara lain adalah memberikan teguran secara lisan dan simpatik kepada masyarakat untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak guna mencegah penularan virus Covis-19.

Personil gabungan piket Polres Padang Lawas dengan mempergunakan kendaraan roda empat dan pengeras suara melakukan Patroli Blue Ligh disejumlah titik yang rawan tempat berkumpulnya massa.

Kapolres Palas AKBP Jarot YA menjelaskan patrol ini untuk mengingatkan dan mendisplinkan masyarakat dalam menghadapi virus covid-19.

Seorang warga dihimbau personil Polres Palas agar tetap menggunakan masker
Seorang warga dihimbau personil Polres Palas agar tetap menggunakan masker

“ Kegiatan tersebut adalah upaya Polres Padang Lawas secara maksimal dalam mendukung program pemerintah untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam Patuh terhadap Protokol Kesehatan dalam kehidupan Adaptasi kebiasaan baru dengan membiasakan menggunakan masker agar terhindar dari Penularan Virus Corona atau covid 19, “ Ucap AKBP Jarot YA.

“ Pelaksanaan Patroli oleh aparat ini diharapkan bisa dipahami dan dimengerti oleh masyarakat untuk membiasakan mematuhi dan mendisiplinkan warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan baik di rumah, diluar rumah dan dimanapun berada, “ lanjutnya.

Pantauan awak media 1Minutesnews.com, Patroli Blue Light yang digelar Polres Palas menyasar sejumlah tempat diantaranya Bank BRI Sibuhuan, Mini market Sibuhuan dan sejumlah warung dan pedagang kaki lima. (Black)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *