Polres Padang Lawas Rayakan HUT Satpam Ke 40

  • Whatsapp
Kapolres Palas AKBP Jarot YA memberikan potongan tumpeng kepada salah seorang perwakilan
Kapolres Palas AKBP Jarot YA memberikan potongan tumpeng kepada salah seorang perwakilan

1Minutesnews.com, Palas | Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam yang ke 40, Polres Padang Lawas laksanakan secara virtual di Aula Polres Palas, Sumut, hari Selasa (02/02/2021) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut mengusung tema “tingkatkan profesionalisme dan kompetensi Satpam menjadi profesi yang membanggakan dan bermartabat” tersebut dihadiri Kapolres Palas AKBP Jarot YA, Waka Polres, Kabag Sumda, Para PJU , Pimpinan Perusahaan Pengguna Satpam serta perwakilan Satpam se Kabupaten Palas.

Bacaan Lainnya

Upacara HUT Satpam ini diawali dengan Upacara secara virtual bersama Baharkam Polri.

Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama.

Kapolres Palas AKBP Jarot YA dalam kata memaparkan maksud dan tujuan peran aktif Pam Swakarsa khususnya Para Satuan Pengamanan (Satpam) menjadi Mitra Polri dalam mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Upacara HUT Satpam ke 40 dilakukan secara virtual bersama Baharkam Polri
Upacara HUT Satpam ke 40 dilakukan secara virtual bersama Baharkam Polri

“Sebagai wujud nyata Kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 agar tetap tercipta situasi aman dan kondusif, yang mana banyak masyarakat terdampak menurunnya ekonomi,” paparnya, Selasa (2/2/2021).

Di momen ini Kapolres Palas juga memberikan penekanan dan ucapan selamat kepada anggota Satpam di Kabupaten Padang Lawas.

“Agar Satpam merubah mindset bahwa mereka bukan sebagai beban biaya bagi perusahaan tetapi unsur penting untuk meningkatkan produktifitas karena situasi aman akan membuat para pekerja ataupun pengunjung menjadi nyaman,” tandasnya.(Black)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *