Melawan Saat Ditangkap, Suami Pembakar Istri Di Dor Polisi

N (21) Suami yang tega membakar istri sahnya hidup hidup di dor polisi karena melawan saat ditangkap
N (21) Suami yang tega membakar istri sahnya hidup hidup di dor polisi karena melawan saat ditangkap
banner 468x60

1Minutesnews.com, Medan | Pihak kepolisian berhasil meringkus pria berinisial N (21) yang tega membakar istrinya sendiri berinisial RN (20) hingga nyaris tewas di Jalan Makmur Pasar VII, Dusun Bakung XXXI, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (31/1/2021) pukul 01.15 WIB.

Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Percut Sei Tuan, berhasil menangkap pelaku pembakar istri dari Jalan Baru, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (31/1/2021) malam.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Tersangka dihadiahi timah panas karena melakukan perlawanan kepada petugas.

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja melalui Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu JH Panjaitan membenarkan penangkapan tersebut.

“Kami berikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kakinya. Selanjutnya pelaku kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan,” ucap JH Panjaitan, Senin (1/1/2021

Diketahui pasangan suami istri ini bertengkar hebat pada Minggu (31/1/2021) siang kemarin. Pelaku yang emosi langsung membakar istrinya yang berteriak kesakitan sambil meminta tolong.

Yuliana (35) kakak ipar korban menyebut bahwa lokasi pembakaran itu terjadi di rumahnya. Ia mengatakan korban sudah sebulan tinggal di rumahnya.

N Pelaku pembakar istri sahnya
N Pelaku pembakar istri sahnya

“ Kronologi kejadiannya bermula ketika korban berjumpa dengan suaminya di pinggiran rel kereta api yang berada tak jauh dari rumahnya. Saat bertemu, korban dan suaminya terlibat pertengkaran. Korban pun kembali ke rumah kakak iparnya,” ungkap Juliana seperti dikutip dari Antaranews.com

Baca Juga : Suami Bakar Istri di Pondok Batu Tapteng Ditangkap, Ini Kronologisnya

Tak berselang lama, pelaku datang menyusul ke rumahnya sambil menenteng bensin bersama seorang perempuan yang diduga selingkuhan-nya berinisial A (14).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan