Gubsu Edy Lantik Jamal-Pantas dan 4 Bupati Sumut

  • Bagikan
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyematkan Tanda Jabatan kepada Wali Kota Sibolga Jamaludin Pohan
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyematkan Tanda Jabatan kepada Wali Kota Sibolga Jamaludin Pohan

1Minutesnews.com, Medan | Gubernur Sumatera Utara [Gubsu] Edy Rahmayadi melantik Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan dan Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, hari Jumat (26/02/2021 di Aula Tengku Rizal Nurdin Pendopo Kantor Gubernur Sumatera Utara.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyematkan Tanda Pangkat Wakil Wali Kota kepada Pantas Maruba Lumban Tobing

 

Selain Wali Kota dan Wali Kota Sibolga, Gubernur Edy juga melantik Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, S.Pt, MM dan Rasyid Assaf Dongoran, M.Si.

Bupati dan Wakil Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus dan Tonny M Simanjuntak, SE, Bupati dan Wakil Bupati Phakpak Barat Franc Bernhard Tumanggor dan H. Mutsyuhito Solin, DR. MPd.

Serta Bupati dan Wakil Bupati Labuhan Batu Utara Hendriyanto Sitorus, SE.MM dan H. Samsul Tanjung, ST, MH

Pasangan Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumban TOBING resmi dilantik Gubernur Sumatera Utara [Gubsu] Edy Rahmayadi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sibolga periode 2021-2024 di sesi ke dua.

Sebelumnya, Gubsu Edy telah melantik 6 (Enam) Kepala Daerah Provinsi Sumatera Utara di pagi hari nya (sesi pertama).

Jamal-Pantas menggunakan setelan baju putih-putih khas kepala daerah, didampingi istri mereka masing-masing saat hadir di lokasi pelantikan. Gubsu Edy Rahmayadi melantik terhadap 5kepala daerah terpilih, kemudian bertindak untuk mengambil sumpah jabatan para kepala daerah terpilih dan membacakan SK pelantikan.

Usai diambil sumpah jabatannya, Jamal-Pantas bersama empat kepala daerah lainnya kemudian diminta menandatangani pakta intregritas dan SK pelantikan. (Agus Tanjung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan