Diberi Mandat Sebagai Ketua, Jamaluddin Pohan Hunjuk Syukri Penarik Sekretaris NasDem Sibolga

Ketua DPD NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi H.Jamaluddin Pohan memberikan keterangan pers terkait NasDem Sibolga (Inzet Syukri Penarik)
Ketua DPD NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi H.Jamaluddin Pohan memberikan keterangan pers terkait NasDem Sibolga (Inzet Syukri Penarik)
banner 468x60

1Minutesnews.com, Medan | Jamaluddin Pohan diberikan mandat oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumut untuk Menyusun kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Sibolga.

Mandat ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD NasDem Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mewakili Ketua DPW NasDem Sumut.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Tak hanya Menyusun Kepengurusan DPD NasDem Sibolga, menurut Bakhtiar Ahmad Sibarani, Jamaluddin Pohan yang baru saja dilantik sebagai Wali Kota Sibolga mempunyai wewenang menyusun struktur DPC hingga ranting.

“Artinya, bang Jamal ini sudah ketua DPD NasDem Sibolga, jadi tinggal menunggu surat Keputusan (SK) saja. Disini saya hanya menyerahkan mandatnya saja, karena kebetulan ketua wilayah kita sedang berada di luar negeri,” kata Bakhtiar Ahmad Sibarani, hari Jumat (26/2/2021).

Baca Juga : Ketua DPRD Sibolga : IS Yang Curhat, Terbelit Hutang Akibat Pileg 2019

Surat Mandat nomor : 009-SM/DPW-NasDem/SU/2021 tersebut di tanda tangani oleh ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar ST dan sekretaris H.Syarwani.,diserahkan langsung oleh Ketua DPD Nasdem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani di Restoran Pondok Indah Medan.

Kepada H Jamaluddin Pohan, Bakhtiar berpesan agar benar-benar selektif menyusun dan merekrut orang-orang yang nantinya masuk dalam struktur kepengurusan NasDem. Hal itu untuk kemajuan dan besarnya NasDem di negeri berbilang kaum tersebut.

“Jadi kami sudah sama-sama ketua DPD Nasdem, nah untuk siapa saja yang masuk dalam kepengurusan nantinya itu tergantung bang Jamal,” ujar Bakhtiar.

Bakhtiar yang juga sebagai Bupati Tapteng itu menambahkan, partai Nasdem adalah partai pemenang di Kota Sibolga dengan meraih 5 kursi di parlemen. Dari itu dia berharap prestasi ini dapat pertahankan bahkan di tingkatkan.

“Saya melihat bang Jamal ini sudah siap memimpin Nasdem Sibolga, bahkan kantor Nasdem saja pun sudah disiapkan beliau,” sebut Bakhtiar seraya berharap Pantas Maruba Lumbantobing selaku wakil Wali Kota sibolga bisa menjadi ketua dewan pertimbangan NasDem di Sibolga.

Sementara, H Jamaluddin Pohan mengaku secepatnya akan menyusun struktur kepengurusan NasDem Sibolga.

“Ya secepatnya akan kita tindak lanjuti mandat ini, tapi yang pertama sekali untuk Sekretaris NasDem Sibolga kami percayakan kepada Syukri Nazri Penari (Ketua DPRD Sibolga), yang lain menyusul,” sebut Jamal. (Agus Tanjung)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan