Bupati Tapteng Resmikan Gedung Baru Kantor Dinas Pendidikan

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wabup Darwin Sitompul membukan selubung plakat nama Gedung Baru Dinas Pendidikan
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wabup Darwin Sitompul membukan selubung plakat nama Gedung Baru Dinas Pendidikan
banner 468x60

1Minutesnews.com, Tapteng | Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani meresmikan Gedung Baru Kantor Dinas Pendidikan di Jalan Raja Junjungan Lubis, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, hari Rabu (03/02/2021) pukul 15.00 WIB.

Peresmian Gedung Baru Kantor Dinas Pendidikan  ditandai dengan di bukanya selubung penutup Plank Kantor Dinas Pendidikan yang dilakukan oleh Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani di dampingi Wakil Bupati Darwin Sitompul disaksikan Ketua DPRD Khairul Kiyedi Pasaribu, , Sekda Hendri Lumban Tobing dan Plt Kadis Pendidikan Syamrul Bahri Hutabarat.

Bacaan Lainnya
banner 300250
Penampakan Gedung Baru Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Tengah
Keterangan Foto : Penampakan Gedung Baru Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Tengah (Foto Agus Tanjung)

Sebelumnya acara di buka dengan pembacaan doa syukur yang dipandu Ketua MUI H. Ngadiman KS.

Dalam kata sambutannya, Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani menegaskan dirinya sebagai putra daerah akan terus melanjutkan pembangunan .

“ Kami tak ingin warga Tapteng hidup dalam angan-angan. Pembangunan harus tepat sasaran dan terencana dengan baik. Kami akan tetap membangun dan membuat icon di Kota Pandan. Minggu lalu Kantor Dinas Kesehatan baru saja di resmikan. Hari ini Kembali kami resmikan Gedung baru Kantor Dinas Pendidikan., “ jelas Bupati Bakhtiar Sibarani.

“ Tidak pernah saya pikirkan kapan saya berakhir menjadi bupati. Selagi saya menjabat, Saya akan terus bekerja membangun Kabupaten Tapanuli Tengah, “lanjut Bupati Bakhtiar Sibarani.

Usai membuka selubung plakat nama kantor dilanjutkan penandatanganan prasati peresmian Gedung dan pengguntingan pita.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani memperlihatkan artefak artefak berusia ribuan tahun dari Situs Bongal yang tersimpan dis salah satu ruangan Dinas Pendidikan Tapteng
Keterangan Foto : Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani memperlihatkan artefak artefak berusia ribuan tahun dari Situs Bongal yang tersimpan dis salah satu ruangan Dinas Pendidikan Tapteng

Dalam peninjauan ruangan Gedung, kepada awak media, Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani memperlihat artefak-artefak dari Situs Bongal yang berusia ribuan tahun.

Artefak – artefak ini disimpan dalam ruangan khusus di Gedung Dinas Pendidikan Tapteng ini.

Turut hadir pada peresmian itu, Asisten, Anggota DPRD Tapteng dan beberapa Anggota DPRD Kota Sibolga,  Staf Ahli, Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, Kakandepag Tapteng, Camat dan Kepala Sekolah se Kabupaten Tapanuli Tengah, serta tamu dan undangan lainnya. (Agus Tanjung)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan