Polsek Barumun Jaring Pengedar dan Bandar, Sabu 65,46 Gram Disita

Polsek Barumun amankan bandar dan pengedar sabu
Polsek Barumun amankan bandar dan pengedar sabu
banner 468x60

1Minutesnews.com, Palas | Unit Reskrim Polsek Barumun Polres Padang Lawas (Palas) berhasil membongkar peredaran narkoba . Sebanyak 65,46 gram narkotika jenis sabu berhasil di sita dari pengedar dan bandarnya di dua lokasi berbeda.

Kapolres Palas AKBP Jarot YA melalui Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin,SE, menjelaskan pengungkapan kasus narkoba golongan sabu yang terbilang cukup besar di wilayah hukumnya bermula dari seorang pria di duga sebagai pengedar narkoba, hari Senin (11/01/2021) sekira pukul 23.15 WIB.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Pria berinisial K S L alias Irul warga Lingkungan III Pasar Sibuhunan, ditangkap di depan sebuah rumah kos kosan yang beralamat di Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan.

Baca juga :

Disiplin Protokol Kesehatan di Fase New Normal Cermin Kemenangan Lawan Covid-19

Hasil penggeledahan , petugas menemukan 10,42 gram sabu di dalam satu bungkusan yang disembunyikan di dalam helm pelaku. Uang sebesar Rp. 880.000, – di duga hasil penjualan narkoba turut di sita.

Setelah di bawa ke Mako Polsek Barumun, K S L alias Irul mengaku barang haram ini diperoleh dari seseorang yang di duga Bandar narkoba.

“ Tersangka mengakui sabu tersebut merupakan miliknya dan diperoleh dari seseorang yang telah kita kantongi identitasnya, “ jelas AKP Miptahuddin, hari Selasa (12/01/2021).

Bandar Sembunyikan Sabu dalam Sumur

Berbekal informasi dari K S L , personil Polsek Barumun di pimpin langsung Kapolseknya , mendatangi rumah pemasok sabu ini di Desa Sibodak Jae Kec. Hutaraja Tinggi Kabupaten Padang Lawas hari Selasa (12/01/2021) dini hari .

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan