Kapolres Madina Bantu Keluarga Anak Penderita Hydrocephalus

  • Whatsapp
Kapolres Madina Bantu Keluarga Anak Penderita Hydrocephalus
Kapolres Madina Bantu Keluarga Anak Penderita Hydrocephalus

1Minutesnews.com, Madina | Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si sambangi dan berikan bantuan kepada keluarga Risky Juniarmi seorang anak yang didiagnosa mengidap penyakit Hydrocephalus, di Desa Pastap Julu, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal.

Kunjungan Kapolres Madina ke Desa Pastap Julu kali ini bersama Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto, S.H, SIK, MH serta jajaran, setibanya Kapolres dilokasi disambut oleh kepala desa Pastap Julu dan Kapolsek Kotanopan serta Danramil Kotanopan dan tokoh masyarakat juga naposo bulung.

Bacaan Lainnya

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kedatangan dirinya ini tiada lain hanya sebatas memotivasi dan memberikan semangat kepada keluarga ibu kandung Risky Juniarmi tentang penyakit yang di deritanya.

“Dalam hal ini, kami dari Polres Madina tidak banyak yang bisa kami lakukan serta berbuat tentang derita yang dialami keluarga ibu, tapi kami yakin dengan rasa kebersamaan serta doa kita semua untuk kita ini semoga Resky Juniarmi cepat kesembuhan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi S Memberikan tali asih kepada ibu kandung Risky Juniarmi yang diagnosa mengidap penyakit hydrocephalus, dengan harapan semoga bermanfaat dan berguna untuk membantu biaya berobat atau kebutuhan biaya hidup dari keluarga Risky Juniarmi.
Ali musa (Manto) Kepala Desa Pastap Julu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Madina dan rombongan atas waktu dan kesempatannya juga bantuannya sehingga dapat menjeguk warga kami yang sedang mengalami sakit.

Hal senada juga disampaikan ibunda Resky Juniarti bocah penderita hydrocephalus Risna Uli ,
“Semoga bapak Kapolres Madina dan rombongan sehat selalu dan sukses menyertai dalam karir dimanapun bapak bertugas, amiin amiin ya robbal alamin,” ucapnya .(Black)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *